Menang Golden Globe 2016, Sylvester Stallone Punya Alter Ego?

Senin, 11 Januari 2016 15:40 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Menang Golden Globe 2016, Sylvester Stallone Punya Alter Ego? Sylvester Stallone/©AFP
Kapanlagi.com - Salah satu aktor yang mencuri perhatian dalam ajang Golden Globe 2016 adalah Sylvester Stallone atau yang akrab disapa Sly. Ia menyabet penghargaan Best Supporting Performance in A Motion Picture atas perannya sebagai Rocky Balboa dalam sport drama, CREED.

Sly yang kini menginjak usia 69 tahun tak pernah menyangka bahwa dirinya bakal jadi pemenang. Maklum, saingannya dalam kategori ini sangat ketat seperti Paul Dano, Idris Elba, Mark Rylance dan Michael Shannon

"Ini adalah sebuah kehormatan yang sangat berarti bagi saya. Saya berterima kasih kepada Hollywood Foreign Press Association," tulisnya di Twitter.

Stallone berterima kasih kepada alter egonya, Rocky Balboa/©twitter.com/goldenglobesStallone berterima kasih kepada alter egonya, Rocky Balboa/©twitter.com/goldenglobes

Naik ke atas panggung, Sly yang rapi berjas dan berdasi, juga berterima kasih kepada alter egonya, Rocky Balboa. Yap, karakter petinju kekar ini memang sudah melekat kepada aktor asal New York mulai tahun 1976 saat dirinya pertama kali bermain dalam ROCKY. Pantas, Sly menganggapnya sebagai teman terbaik yang pernah ia miliki.

CREED sendiri masih bercerita soal Rocky Balboa. Dibintangi juga oleh Michael B Jordan sebagai Adonis Johnson Creed, putra dari seteru abadi Rocky, Apollo Creed, film arahan Ryan Coogler ini mengisahkan pencarian Adonis atas seorang pelatih tinju yang mampu melatihnya. Pilihan pun jatuh kepada Rocky, yang ditemui Adonis di Philadelphia.

Sayang, Michael B Jordan gagal masuk nominasi, padahal ia begitu dijagokan. CREED pun kalah bersaing dalam deretan film yang masuk nominasi Best Motion Picture (Drama). Gimana pendapat kalian soal kemenangan veteran satu ini?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING