Olga Kurylenko Bintangi 'VAMPIRE ACADEMY: BLOOD SISTER'

Rabu, 01 Mei 2013 14:31 Penulis: Mahardi Eka
Olga Kurylenko Bintangi 'VAMPIRE ACADEMY: BLOOD SISTER' dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Aktris seksi Olga Kurylenko baru saja menandatangani kontrak untuk bermain dalam film adapatasi novel VAMPIRE ACADEMY: BLOOD SISTERS. Olga yang baru saja bermain dalam fiksi ilmiah OBLIVION ini kabarnya akan memerankan tokoh Kirova, kepala sekolah Akademi St Vladimir, sekolahnya para vampire.

VAMPIRE ACADEMY didasarkan pada seri novel fantasi karangan Richelle Mead yang mengisahkan gadis berusia 17 tahun bernama Rose Hathaway dan teman vampirnya yang bernama Lissa.

Poster-poster VAMPIRE ACADEMY yang telah dirilis. Poster-poster VAMPIRE ACADEMY yang telah dirilis.

Bintang lain yang juga bermain dalam film adaptasi ini adalah Zoey Deutch (BEAUTIFUL CREATURES). Ia bakal memerankan tokoh Rose dalam film. Sedangkan aktris asal Australia Lucy Fry akan perankan tokoh vampir Lissa.

Sutradara MEAN GIRLS, Mark Waters akan menyutradarai film adaptasi ini berdasarkan naskah yang yang ditulis oleh saudaranya sendiri, Daniel Waters. 
 
Seri novel VAMPIRE ACADEMY telah diluncurkan sejak 2007 dan telah dibuat lanjutannya sebanyak 5 buku serta enam karya sempalan sebagai pelengkap cerita saga tersebut.

#Berita pilihan

 

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING