Po, Panda Yang Jadi Guru Kung Fu & Digilai Betina di Desa Rahasia

Sabtu, 07 November 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Po, Panda Yang Jadi Guru Kung Fu & Digilai Betina di Desa Rahasia Kung Fu Panda © DreamWorks
Kapanlagi.com - Siap melihat lagi aksi Po si KUNG FU PANDA? Trailer terbaru dari film ketiga tentang panda gembul ini telah dirilis dengan potongan-potongan adegan yang sebelumnya belum pernah ditunjukkan.

Trailer diawali kala Po (disuarakan oleh Jack Black) mengganggu Master Shifu (Dustin Hoffman) yang sedang melakukan meditasi. Master Shifu lalu menasihati Po dia harus melangkah maju dalam petualangan selanjutnya, dari ksatria menjadi seorang guru.

Potongan adegan lain yang akan membuat penonton tertawa adalah saat Po bertemu dengan sang ayah dan mereka saling menempelkan perut. Sang ayah lalu mengajak Po ke desa panda rahasia di pegunungan.

Po pun akhirnya memenuhi petuah Master Shifu saat Kai (J.K. Simmons) mengancam keamanan seluruh China. Po mengajari teman lama dan barunya bagaimana menjadi seorang Kung Fu master.

KUNG FU PANDA 3 membawa kembali karakter-karakter lama seperti Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Crane (David Cross) dan Viper (Lucy Liu). Ada satu karakter baryu yaitu panda betina bernama Mei Mei yang diisi suaranya oleh Kate Hudson.

KUNG FU PANDA 3 akan hadir pada Januari 2016 di Amerika. Belum jelas kapan film ketiga aksi kocak para panda ini akan hadir di Indonesia.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING