Quicksilver Akan Kembali Muncul Pada Sekuel 'X-MEN' Mendatang!

Kamis, 22 Mei 2014 11:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Quicksilver Akan Kembali Muncul Pada Sekuel 'X-MEN' Mendatang! Quicksilver ©20th Century Fox
Kapanlagi.com - X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST baru saja dirilis pekan ini di bioskop-bioskop tanah air. Pastinya penggemar sejati seri X-MEN sudah berburu tiketnya.

Beberapa rumor perihal sekuel X-MEN berikutnya pun kini juga telah merebak. Sebelumnya juga tersiar kabar, sekuel lanjutan bertajuk X-MEN: APOCALYPSE ini naskahnya kembali digarap oleh Simon Kinberg.

Quicksilver ©20th Century FoxQuicksilver ©20th Century Fox

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kinberg baru saja menyatakan bahwa karakter Quicksilver akan kembali mengisi seri X-MEN mendatang. Quicksilver sendiri adalah anak dari Magneto, karakter ciptaan Jack Kirby dan Stan Lee.

Tak hanya itu, Kinberg sendiri juga mengungkapkan bahwa karakter mutant dengan kecepatan supernya itu juga akan muncul dalam seri AVENGERS: AGE OF ULTRON. Walapun Quicksilver bukanlah karakter utama, namun peran dia dalam seri ini cukup penting.

Tentunya ini akan menjadi kabar gembira bagi Evan Peters. Seperti kita tahu, aktor kelahiran 20 Januari 1987 ini adalah pemeran Quicksilver alias Peter pada X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST.

X-MEN: APOCALYPSE rencananya akan dirilis 27 Mei 2016 mendatang. Sementara itu, solo film karakter Gambit juga dalam proses produksi dan karakter Mystique (Jennifer Lawrence) sedang didiskusikan untuk dibuat spin-off.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING