FILM INTERNASIONAL

10 Rekomendasi Kartun Disney Terbaru Maret 2022 dan Belum Tayang yang Paling Dinantikan

Selasa, 14 Juni 2022 10:33

Rekomendasi Kartun Disney Terbaru (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali kartun produksi Disney yang mencuri perhatian penggemar animasi. Karakter dan alur cerita yang unik menjadikan berbagai kartun Disney begitu sukses di pasaran. Apalagi tahun 2022 ini ada rekomendasi kartun Disney terbaru tayang Maret hingga bulan mendatang.

Film kartun memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan baik orang dewasa ataupun anak-anak. Salah satunya produksi Disney yang selalu sukses bikin penonton nggak bisa move on. Tidak heran jika ada rekomendasi kartun Disney paling legendaris dari tahun ke tahun yang diremake ulang dalam versi terbaru.

Sebut saja seperti ALADDIN ataupun MULAN yang populer sampai sekarang meskipun pertama kali tayang pada tahun 90-an silam. Sementara itu pada tahun 2022 ini terdapat sejumlah rekomendasi kartun Disney terbaru yang tayang di bulan Maret.

Beberapa rekomendasi kartun Disney tayang Maret 2022 ini juga memiliki alur kisah menarik yang sayang dilewatkan. Tidak hanya itu saja, ada juga rekomendasi kartun Disney bulan mendatang yang paling dinantikan. Mau tahu apa saja rekomendasi kartun Disney terbaru? Yuk cek di sini KLovers.

1. 'TURNING RED'

Rekomendasi kartun Disney terbaru tayang pada bulan Maret 2022 adalah TURNING RED. Kartun produksi Disney TURNING RED diketahui akan segera rilis pada tanggal 11 Maret 2022. Kartun TURNING RED merupakan kolaborasi dari Disney dan Pixar. Di mana penonton dapat streaming melalui saluran Disney+ Hostar pada saat perilisan resminya.

Sementara itu sinopsis TURNING RED berkisah mengenai seorang gadis remaja yang berubah menjadi panda merah raksasa. Mei Lee seorang gadis berusia 13 tahun ini dikenal memiliki kepribadian unik. Namun sang ibu yakni Ming begitu protektif terhadap dirinya sampai-sampai berbagai aktivitasnya terkadang cukup terbatas.

Hal inilah yang terkadang memicu pertengkaran antara Mei Lee dan sang ibu. Hingga suatu waktu Mei Lee tiba-tiba berubah menjadi panda merah raksasa. Perubahan ini dipicu ketika emosinya mulai tidak terkendali. Akibatnya membuat Mei Lee berubah jadi panda merah. Untuk dapat menyaksikan kelanjutan kisah Mei Lee kalian dapat menantikannya pada 11 Maret mendatang.

2. 'CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS'

CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS menjadi rekomendasi kartun Disney terbaru tahun 2022. CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS termasuk salah satu kartun Disney yang paling dinantikan. Namun diketahui kartun ini akan tayang pada 20 Mei 2022. Kartun CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS memiliki genre petualangan sekaligus komedi. CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS menampilkan animasi 2 Dimensi dan 3 Dimensi yang berbalut dengan alur cerita menarik.

Di mana film kartun CHIP 'N''DALE: RESCUE RANGERS berkisah mengenai pertemuan Chip 'n Dale setelah 30 tahun. Pertemuan tersebut akan kembali menghidupkan persahabatan dua tupai kecil ini dalam kisah yang cukup menarik. Pasalnya ada kolaborasi antara kartun 2D dengan manusia mengambil latar tempat di Los Angeles. Pertemuan tersebut membuat mereka sadar ternyata memiliki sejumlah kesamaan.

CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS akan diperankan oleh John Mulaney dan Seth Rogen beserta pemain pendukung lainnya. Kalian dapat menyaksikan film CHIP 'N' DALE: RESCUE RANGERS melalui saluran Disney+.

3. 'ZOOTOPIA+'

ZOOTOPIA+ menjadi rekomendasi kartun Disney yang akan segera rilis tahun 2022. ZOOTOPIA+ sebenarnya film kartun serial televisi yang memiliki genre petualangan serta komedi. Belum diketahui untuk jadwal detail perilisan ZOOTOPIA+, hanya saja kartun produksi Disney ini akan segera tayang di tahun 2022.

Sementara itu untuk sinopsis ZOOTOPIA+ berkisah mengenai kehidupan di sebuah kota metropolitan hewan. Berbeda dari versi series pertama yang rilis sejak 2016 lalu, ZOOTOPIA+ bakalan menghadirkan cerita seru kehidupan para penghuni dengan karakter mereka masing-masing. Di antaranya yakni penonton akan diajak mengenal karakter hewan unik seperti hewan jinak, buas, lambat, cepat, dan lain sebagainya.

Terdapat juga beberapa karakter menarik seperti tikus kutub yang baru saja menikah, harimau memiliki kemampuan menari, dan kejutan menarik lainnya. Untuk jadwal pastinya film kartun ZOOTOPIA+ kalian dapat menantikan melalui saluran resmi Disney.

4. 'PINOCCHIO'

PINOCCHIO termasuk rekomendasi kartun Disney yang juga akan segera rilis tahun 2022. Bagi penggemar kartun Disney, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan film PINOCCHIO yang dirilis pertama tahun 1940 silam. Kepopuleran film kartun PINOCCHIO memang tiada duanya. Bahkan film ini sempat diremake ke dalam beberapa judul yang masih dikenal sampai sekarang.

Sementara itu tahun 2022 ini PINOCCHIO juga akan segera hadir lagi dengan cerita yang nggak kalah seru. Namun sejauh ini belum diketahui pasti mengenai sinopsisnya. Hanya saja bakalan menampilkan kisah menarik live action dari Disney PINOCCHIO sebelumnya. PINOCCHIO akan diperankan oleh Tom Hanks, Joseph Gordon-Levitt, Luke Evans dan sebagainya.

5. 'SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE'

Rekomendasi kartun Disney yang terbaru dan belum tayang tahun 2022 adalah SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE. Kalian tentunya sangat familiar dengan film SPIDER-MAN si manusia laba-laba. Nah, setelah sukses dalam sejumlah film dengan judul yang sama, tahun 2022 bakalan dirilis SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE.

SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE memiliki genre action dan petualangan. Mengenai sinopsis SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE sejauh ini memang belum banyak diungkap. Meski begitu SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE akan menampilkan petualangan seru Spider-Man melawan musuh yang lebih kuat.

Karakter Spider-Man bakalan bekerja sama dengan Gwen Stacy atau Spider-Gwen. Kalian dapat menunggu jadwal resmi perilisan SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE - PART ONE tahun 2022.

6. 'CARS ON THE ROAD'

Rekomendasi kartun Disney berikutnya adalah CARS ON THE ROAD. CARS ON THE ROAD menjadi kartun serial dari Disney yang menghadirkan kisah seru para mobil balap. Ya, kalian pastinya sudah sangat familiar dengan karakter McQueen di film sebelumnya yang juga meraih kesuksesan luar biasa.

Nah, CARS ON THE ROAD bakalan dirilis tahun 2022. Film kartun ini mengisahkan tentang perjalanan seru Lightning McQueen dan Mater. Di tengah perjalanan mereka, dua karakter ini akan bertemu dengan sejumlah karakter baru ataupun lama.

CARS ON THE ROAD merupakan kolaborasi antara Disney dan Pixar. Buat kalian penggemar film bertemakan kartun mobil, CARS ON THE ROAD bisa dijadikan referensi tontonan tahun 2022.

7. BAYMAX

Siapa yang tak kenal karakter robot Baymax? Ya, kalian akan kembali bertemu dengan karakter yang muncul di BIG HERO 6 ini pada tahun 2022. Sebagai rekomendasi kartun Disney terbaru 2022 selanjutnya, kalian bisa menyaksikan kisah BAYMAX yang bekerja sebagai perawat di San Fransokyo. Trailer film ini sudah muncul dan filmnya sendiri akan rilis pada 29 Juni 2022.

8. THE ICE AGE: ADVENTURE OF BUCK WILD

Bagi kalian yang sebelumnya sudah menonton ICE AGE, sepertinya rekomendasi kartun Disney terbaru ini akan jadi pengobat rindu. Hal itu terjadi karena THE ICE AGE: ADVENTURE OF BUCK WILD ini merupakan spin off dari film tersebut.

Film yang sudah tayang sejak awal tahun 2022 ini berkisah tentang petualangan seru dari Buck, Eddie, Crash, dan teman-temannya. Mereka menjalankan misi untuk menyelamatkan Lost World dari dinosaurus, tempat paling berbahaya yang menantang maut. Tak hanya visual yang indah, kalian juga akan menemukan kisah persahabatan dan cinta yang dibalut dalam alur penuh keseruan.

9. SNEAKERELLA

Bicara soal rekomendasi kartun Disney terbaru 2022, film SNEAKERELLA jelas tak boleh dilewatkan. Film komedi musikal ini merupakan hasil adaptasi dari cerita rakyat yang ditulis oleh penulis ikonik asal Prancis, Charles Perrault.

Tokoh pria Cinderella dalam film ini diceritakan punya mimpi untuk menjadi seorang desainer sepatu kets. Kisahnya bermula saat pria bernama El (Chosen Jasobs) jatuh cinta pada seorang wanita bernama Kira King (Lexi Underwood). Bagaimana kelanjutan kisah ini? Ya, langsung saja masukkan film ini ke daftar tontonan kalian ya, KLovers!

10. LIGHTYEAR

Rekomendasi kartun Disney terbaru selanjutnya juga berasal dari spin off film sebelumnya. Film berjudul LIGHTYEAR ini merupakan kelanjutan TOY STORY. Film prekuel ini terinspirasi dari mainan Buzz Lightyear. Berbeda dengan kisah petualangan tokoh Woody, Buzz, Jessie, dan lainnya, Buzz diceritakan sebagai karakter mainan astronot yang diberikan oleh ibu Andy sebagai hadiah ulang tahun. Nah, kalian penasaran dengan film ini? Nantikan pada 17 Juni 2022 mendatang ya, KLovers!

Itulah beberapa rekomendasi kartun Disney 2022. Ada yang tertarik nonton?


REKOMENDASI
TRENDING