FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'JUMANJI: THE NEXT LEVEL' Kembali Terjebak di Dunia Game Mematikan

Selasa, 03 Desember 2019 14:53 Penulis: Dhimas Nugraha

Jumanji The Next Level ©Sony Pictures

Kapanlagi.com - Sony Pictures Entertainment kembali merilis trailer final sekuel kedua JUMANJI: THE NEXT LEVEL. Masih tetap diperankan oleh aktor yang sama, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black, dan Nick Jonas.

Cerita ini merupakan lanjutan dari film pertamanya. Seorang remaja bernama Spencer tengah memperbaiki perangkat game di rumah kakeknya. Hingga akhirnya, ia pun kembali tersedot ke dalam itu seperti sebelumnya. 

Teman-teman Spencer, Bethany, Fridge, dan Martha datang ke rumah kakeknya untuk mencarinya. Mereka bertiga pun akhirnya juga ikut terserap dalam dunia game tersebut. 

Ada dua pemain baru yang ikut bergabung, yaitu Danny DeVito sebagai Edie atau kakek Spencer dan Danny Glover sebagai Milo, teman Edie. Keduanya pun ikut terserap di dalam Jumanji. 

 

1. Para Karakter

Berbeda dengan JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE di sekuel kedua ini, Eddie, atau kakek Spencer akan masuk dalam tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson). Sedangkan Milo masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart). 

Sebelumnya, Smolder Bravestone dimasuki oleh Spencer dan Mouse Finbar dimasuki oleh Fridge. 

Pada film ini, Martha tetap masuk ke dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Fridge masuk ke dalam tubuh Profesor Shelly Oberon (Jack Black).

Nah, ada yang menarik di sini, Spencer yang masuk ke dunia game lebih dulu kini masuk ke dalam tubuh Alex (Nick Jonas), seorang pilot handal di Jumanji. Dan kejutan pun datang dari Bethany, yang akan masuk ke dalam tubuh seekor kuda hitam besar yang selalu menemani Alex. 

2. Banyak Pertarungan

Latar cerita masih tetap sama dengan film sebelumnya. Sekelompok orang terjebak di dunia game, dan harus menyelesaikan permainannya untuk membawa mereka kembali pulang. 

Petulangan menghadapi rintangan pun mereka lalui untuk menang dan menyelesaikan permainan ini. Film ini juga bakal menyuguhkan banyak pertarungan dari sekuel sebelumnya. 

Yang menariknya di sini, interaksi dan kekonyolan Dwayne Johnson dan Kevin Hart bakal tetap disuguhkan sama seperti film sebelumnya.

Disutradari oleh Jake Kasdan, JUMANJI: THE NEXT LEVEL akan segera tayang di seluruh bioskop pada tanggal 4 Desember 2019. Jangan sampai kelewatan!

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING