Sinopsis Resmi 'CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER' Dirilis

Senin, 12 Agustus 2013 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Sinopsis Resmi 'CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER' Dirilis dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Marvel Studios dan Disney sedikit demi sedikit merilis detil-detil mengenai film superhero terbaru mereka, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER. Kali ini mereka secara resmi memberikan sinopsis film yang mengisahkan sepak terjang Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson) and the Falcon (Anthony Mackie).

"Setelah events kekacauan di New York dalam THE AVENGERS, film ini akan menceritakan tentang Steve Rogers yang kini sudah hidup tenang di Washington, DC. Ia berusaha beradaptasi dengan dunia modern," tulis sinopsis resmi tersebut. 

Akan tetapi kedamaian tersebut hanya berlangsung sejenak karena S.H.I.E.L.D. diserang oleh sosok misterius yang berencana membuat dunia kacau. Oleh karenanya, Captain America bergabung bersama Black Widow, untuk mengungkap konspirasi dan juga pembunuh bayaran misterius yang berusaha membuatnya diam. Captain America dan Black Widow butuh bantuan untuk melaksanakan misi mereka kali ini, mereka akan mendapat bantuan dari sosok Falcon. 

Duet sutradara Anthony dan Joe Russo akan mengarahkan Sebastian Stan, Cobie Smulders, Frank Grillo, Emily VanCamp, Hayley Atwell, aktor legendaris Robert Redford serta Samuel L Jackson. Film ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh dunia pada 4 April mendatang.

 

#Jangan lewatkan juga yang berikut ini

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING