FILM INTERNASIONAL

'SPACE JAM 2' Yang Dibintangi LeBron James Bakal Tayang 2021!

Rabu, 27 Februari 2019 23:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Space Jam 2 dibintangi LeBron James © WarnerBros Picture

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90an, film semi-animasi bergenre sport fantasi, SPACE JAM pasti sudah tak asing di telinga. Film yang kala itu dibintangi oleh megabintang dunia basket, Michael Jordan menjadi salah satu film paling hits dan memegang rekor film basket dengan pendapatan tertinggi.

Seperti diketahui, SPACE JAM menggabungkan antara sederet atlet basket populer dengan karakter-karakter dari kartun Looney Tunes yang populer di eranya. Di antaranya adalah Bugs Bunny, Daffy Duck, Marvin the Martian, Road Runner, Tweety, Sylvester hinnga Lola Bunny yang kala itu muncul untuk pertama kalinya.

Dan setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya pihak Warner Bros mengkonfirmasi jika Space Jam bakal dibuatkan sebuah sequel. Masih bercerita tentang basket, kali ini sosok atlet yang dipilih untuk jadi tokoh utama adalah LeBron James, pebasket dari klub Los Angeles Lakers yang digadang-gadang sebagai atlet basket terbaik sepanjang masa.

1. Tayang 2021

SPACE JAM 2 sudah dikonfirmasi bakal tayang pada 16 Juli 2019 mendatang. Dan film ini bakal jadi role utama dan terbesar dari seorang LeBron James yang sebelumnya cuma jadi tokoh pendukung di film TRAINWRECK (2015).

James sekaligus jadi eksekutif produser dari SPACE JAM 2. Sementara itu, kursi sutradara diserahkan pada sosok Terence Cooler yang sebelumnya pernah menyutradarai RANDOM ACTS OF FLYNESS).

"Kolaborasi Space Jam ini lebih dari sekedar aku dan Looney Tunes bersatu dan main film. Film ini lebih besar dari itu. Aku ingin agar anak-anak mengerti betapa mereka itu sangat jika tak pernah berhenti mengejar mimpinya. Dan menurutku Ryan (sutradara) memang melakukannya untuk kepentingan banyak orang," ujar James pada sebuah interview, seperti dilansir dari situs Rappler.com.

2. Cast Lain

Selain James, ada pula satu nama pebasket lain yang juga bakal main di film ini, yakni Jared Sullinger dari tim Shenzhen Leopards. Sayangnya masih belum diketahui apakah tokoh-tokoh Looney Tunes yang lama bakal kembali muncul di sini. Dan masih jadi misteri juga apakah ada tokoh baru yang bakal dimasukkan lagi nantinya.

Sudah pada penasaran kan? Ikuti terus beritanya hanya di KapanLagi.com!


REKOMENDASI
TRENDING