Sylvester Stallone Siap Berperan Jadi Rocky Balboa Lagi

Minggu, 26 Juli 2015 22:10 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sylvester Stallone Siap Berperan Jadi Rocky Balboa Lagi Sylvester Stallone ©amcnetworks
Kapanlagi.com - Sylvester Stallone berperan sebagai karakter salah satu karakter ikonik yang pernah ia mainkan dalam film terbarunya. Dalam film CREED, pria ini kembali akan memerankan tokoh Rocky Balboa.

Ia bersemangat dengan film yang rilis 40 tahun setelah ROCKY keluar. Meski sudah berumur 69 tahun, Sylvester nampak bugar dan siap untuk melepas tinjunya dalam film ini.

Meski telah memainkan film yang serupa, Sylvester tak anggap remeh perannya kali ini. Dia mempelajari kembali setiap detail gerakan-gerakan dalam olahraga tinju.

Stallone siap jadi sosok Rocky Balboa dalam film CREED ©splashnews.comStallone siap jadi sosok Rocky Balboa dalam film CREED ©splashnews.com

Floyd Mayweather Jr. juga akan hadir dalam film ini. Bukan sosoknya yang akan tampil dalam scene-scene CREED melainkan sarung tinjunya saja.

Nantinya, sarung tinju milik petarung kelas wahid tersebut akan dipakai Stallone ketika berakting. Diharapkan aura yang menempel pada glove juara dunia tersebut akan menular pada si Rambo tersebut.

CREED dijadwalkan rilis pada bulan November mendatang. Sosok tua Rocky Balboa akan dihadirkan dalam film ini, namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih.

(dai/otx)


REKOMENDASI
TRENDING