'THE RUNAWAYS' Bikin Kristen Stewart Deg-Degan

Kamis, 22 April 2010 23:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Bermain dalam film biopic memang tidak mudah, apalagi kalau harus memerankan karakter legendaris yang masih hidup. Tak heran jika Kristen Stewart merasa nervous saat film THE RUNAWAYS akan ditayangkan perdana di Sundance Film Festival. Kristen takut kalau kritikus film menganggapnya tak layak bermain dalam film ini. Untungnya kekhawatiran itu sepertinya tak terbukti.

"Saya sempat berpikir kalau orang-orang akan menulis review buruk tentang saya. Saya sempat mengira kalau orang-orang sudah menunggu saat yang tepat untuk mengatakan kalau saya sebaiknya kembali saja ke film TWILIGHT," ujar Kristen Stewart seperti dikutip dari Splash News. "Saya takut kalau bermain dalam film itu malah mengakhiri karier saya," lanjutnya lagi.

Nyatanya, sejak pertama kali ditayangkan di Sundance Film Festival tanggal 19 Maret lalu, THE RUNAWAYS kritikus masih menganggap film ini layak ditonton. Bukan hanya itu, Joan Jett yang dalam film ini diperankan oleh Kristen Stewart juga menganggap Kristen layak diacungi jempol. Malahan Joan mengaku sempat tak percaya suara Kristen Stewart bisa sangat mirip dengan suaranya dan sama sekali tak bisa dibedakan.   

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING