2,5 Tahun Pacaran, Liam Payne & Cheryl Akhirnya Sepakat Putus

Senin, 02 Juli 2018 12:08 Penulis: Soraya
2,5 Tahun Pacaran, Liam Payne & Cheryl Akhirnya Sepakat Putus Cheryl - Liam Payne © AP Images

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Liam Payne dan Cheryl. Pasangan yang beda usia 11 tahun ini telah mengumumkan perpisahan mereka melalui sebuah postingan yang dituliskan di Twitter.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Twitter Liam Payne dan Cheryl pada Minggu (1/7) kemarin. Keduanya terlihat kompak menuliskan pengumuman yang berisi jika mereka telah sepakat untuk putus dan tetap menjalin hubungan baik demi sang putra.

"Kami sedih karena harus mengumumkan perpisahan kami. Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi kami. Kami masih saling mencintai sebagai sebuah keluarga. Bear adalah segalanya bagi kami, dan kami harap kalian bisa menghargai privasi kami saat melalui masa-masa ini," tulis Liam dan Cheryl kompak.

Liam dan Cheryl kompak umumkan perpisahan mereka © twitter.com/LiamPayneLiam dan Cheryl kompak umumkan perpisahan mereka © twitter.com/LiamPayne

Tak pelak postingan ini langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya di Twitter. Sebagian besar dari mereka sangat menyayangkan keputusan Liam dan Cheryl karena selama ini mereka begitu romantis dan bahagia.

Selama 2,5 tahun terakhir, Cheryl dan Liam memang terbilang sangat tertutup soal hubungan mereka. Meski awalnya sempat banjir hujatan karena perbedaan usia yang sangat jauh, pada akhirnya mereka sukses meluluhkan hati banyak orang ketika baby Bear lahir ke dunia.

Hingga saat ini Liam dan Cheryl bahkan belum pernah memperlihatkan seperti apa lucunya wajah putra mereka pada dunia. Well, semoga perpisahan ini menjadi keputusan terbaik bagi keduanya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING