Baru 4 Bulan Dibeli, Adam Levine & Behati Prinsloo Jual Lagi Rumahnya

Sabtu, 16 Desember 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Baru 4 Bulan Dibeli, Adam Levine & Behati Prinsloo Jual Lagi Rumahnya Adam Levine dan Behati Prinsloo. Credit: dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Adam Levine dan Behati Prinsloo nampaknya masih belum menemukan hunian yang pas, untuk menyambut kelahiran anak kedua mereka. Dilansir dari berbagai sumber, baru-baru ini Adam dan Behati memutuskan untuk menjual lagi rumah baru mereka.

Dikabarkan sebelumnya, Adam dan Behati sempat membeli hunian yang terletak di kawasan Holmby Hills, Los Angeles pada bulan Agustus lalu. Rumah mewah bergaya vintage tersebut dibeli dengan harga US$ 18 juta atau sekitar Rp 247 miliar.

Baru 4 bulan setelah membelinya, kini pasangan yang menikah pada 2014 itu memutuskan menjual hunian tersebut. Adam dan Angel Victoria's Secret itu kabarnya tak mengambil keuntungan sepeser pun, karena mereka menjualnya dengan harga yang sama.

Rumah Adam dan Behati yang dijual. Credit: dailymail.co.ukRumah Adam dan Behati yang dijual. Credit: dailymail.co.uk

Hunian tersebut memiliki luas sekitar 850 meter persegi. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang dengan ukuran yang besar, rumah tamu 2 tingkat, garasi yang mampu menampung 4 mobil sekaligus, hingga motor court.

Di bagian dalam bangunan sendiri terdapat 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Untuk desainnya bangunannya sendiri masih mempertahankan unsur vintage namun telah dimodernisasi. Kelebihan lainnya terdapat pada langit-langit yang tinggi serta dinding kaca yang mewah.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi alasan tepatnya mengapa Behati dan frontman Maroon 5 itu memutuskan untuk menjual hunian tersebut. Anyway, ada yang tertarik membeli rumah mereka?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING