'Berkunjung' ke Rumah Taylor Swift, Seorang Pria Diciduk Polisi

Minggu, 20 Juli 2014 07:30 Penulis: Guntur Merdekawan
'Berkunjung' ke Rumah Taylor Swift, Seorang Pria Diciduk Polisi Taylor Swift/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Rumah super megah Taylor Swift di daerah kepulauan Rhode baru saja kedatangan seorang tamu yang 'aneh'. Namanya Daniel Cole, berusia 39 tahun.

Ceritanya, Cole mengaku kalau ia dapat undangan berkunjung dari Swift secara pribadi. Security yang sigap tak mempercayai kata-katanya begitu saja. Namun pria misterius itu terus ngotot dan bersumpah kalau apa yang diucapkannya benar.

Tak mau ambil pusing, sang security langsung menghubungi kepolisian setempat. Tak butuh waktu lama, polisi datang dan meringkus Cole yang masih terus bersikeras ingin menemui Swift, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.

Taylor Swift harus lebih perketat penjagaan rumahnya/KapanLagi®Taylor Swift harus lebih perketat penjagaan rumahnya/KapanLagi®

Saat ini ia harus menjalani hukuman percobaan dan rehabilitasi selama kurang lebih setahun dan enam bulan. Pihak kepolisian juga melarang pria yang mengaku kenal dengan Swift itu untuk tak lagi menghubungi dan mendekati Swift.

Penyanyi lagu I Knew You Were Trouble sendiri masih belum memberikan pernyataan terkait mengenai hal ini. Namun ini bukanlah hal serupa pertama yang ia alami.

Pada bulan Mei lalu, seorang pria juga ditangkap karena mencoba tuk membobol rumah Swift di tempat yang sama. Selain itu, seorang haters juga pernah diringkus di salah satu konsernya karena membawa sebuah poster bertuliskan, 'Taylor Swift adalah setan'.

(dig/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING