HOLLYWOOD

Buktikan Kebersamaan, Rihanna - Hassan Jameel Ngedate Sambil Nonton Basket

Sabtu, 23 Februari 2019 13:40 Penulis: Rezka Aulia

Rihanna buktikan masih bersama. © AFP

Kapanlagi.com - Rihanna baru saja berulang tahun ke-31. Penyanyi sekaligus pebisnis ini pun memilih perayaan yang sederhana. Rihanna mengajak kekasih kaya rayanya Hassan Jameel untuk pergi ngedate. Pria kaya asal Saudi Arabia ini pun menonton pertandingan basket LA Lakers melawan Houston Rockets.

Rihanna memang amat menggemari olahraga basket, ia tampil all out dengan jersey LA Lakers. Ia pun mengunggah keseruan pertandingan ini melalui insta story. 

1. Kebersamaan

Rihanna tampak bersorai saat tim dukungannya menang tipis 111-106. Namun seperti biasa Rihanna tak menunjukkan sosok kekasihnya satu ini. Keduanya menikmati pertandingan ini setelah menggelar pesta meriah di hari sebelumnya.

Tahun ini tak ada pesta meriah seperti yang digelar tahun lalu. Tahun ini Rihanna hanya membuat perayaan privat. Namun ia mengunggah foto bersama pinata berbentuk unicorn.

2. Masih Bersama

Terlepas dari perayaan sederhana ini, kemunculan Rihanna dan Hassan seolah membuktikan keduanya masih bersama. Pasangan super sibuk ini memang amat jarang terlihat bersama. Terakhir kali keduanya tampak dinner bareng di Desember 2018.

Riri dan Hassan dikabarkan telah berkencan Juni 2017. Meski telah dua tahun berkencan, keduanya masih enggan memamerkan kebersamaan di sosial media. Selama nonton basket itu pun Hassan Jameel memilh bersembunyi di balik jaket dan topi hitamnya.

Lihat foto Riri dan Hassan di SINI.

 


REKOMENDASI
TRENDING