David Letterman Belajar Twitter Dari Justin Bieber

Selasa, 01 Februari 2011 22:13 Penulis: Fatchur Rochim
David Letterman Belajar Twitter Dari Justin Bieber Justin Bieber splashnews.com
Kapanlagi.com - David Letterman boleh jadi memang populer sebagai seorang host acara talk show tapi soal Twitter, ia bukan apa-apa dibanding Justin Bieber. Karena itu juga Bieber sempat memberi sedikit pelajaran soal Twitter buat host berusia 63 tahun itu. Walaupun sepertinya tak terlalu bisa memahami namun Letterman membiarkan juga bocah asal Kanada ini mempromosikan acaranya lewat Twitter.

"You want me to Twitter you?" tanya Bieber saat ia menjadi tamu dalam acara Late Show yang dipandu Letterman. David Letterman sepertinya tak terlalu mengerti dan bertanya, "Apa maksudmu?" Pertanyaan ini disambut Justin Bieber dengan sederet kalimat untuk menjelaskan apa yang ia maksud. "Saya akan nge-Tweet dan bilang kalau Anda ada di sini bersama saya. It's just cool to let the fans know," jelas Bieber seperti dikutip dari Splash News.

Sepertinya ini juga bukan akhir dari kebingungan David Letterman karena tak lama kemudian ia kembali dibuat bingung saat Bieber menjelaskan kalau ia duduk di kelas 11. Meskipun sempat berkali-kali membuat David Letterman bingung namun Justin Bieber tak ragu-ragu mempromosikan acara Letterman pada tujuh juta followernya.

"I'm hanging out with my Dave at @late_show we need to get him twice as many followers!" tulis Justin Bieber lewat akun Twitter miliknya. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING