Demi - Ashton Perang di Twitter?

Sabtu, 26 November 2011 09:20 Penulis: Riswinanti Permatasari
Demi - Ashton Perang di Twitter? Ashton Kutcher - Demi Moore @Dailmail.co.uk
Kapanlagi.com - Setelah resmi memutuskan untuk bercerai, pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore seolah menghilang. Namun kini, setelah keduanya mulai berani membuka suara, mereka dikabarkan malah saling menyindir lewat twitter masing-masing. Benarkah keduanya memang berperang?

Dilaporkan oleh Dailymail, spekulasi tersebut diawali oleh tulisan Demi pada perayaan Thanksgiving yang berlangsung hari Kamis (24/11) lalu. Setelah beberapa lama bungkam, dia pun mempertanyakan, kenapa kita hanya mengucapkan terima kasih hanya pada Thanksgiving. Padahal ada 365 hari dalam setahun untuk mengucapkan kata-kata itu.

"Kenapa kita hanya punya satu hari untuk mengucapkan terima kasih? Apakah itu yang membuat banyak orang merasa tidak dihargai? Jadikanlah hari ini salah satu dari 365 hari Thanksgiving!", demikian tulis Demi lewat twitter.

Pernyataan Demi, yang hingga saat ini masih menggunakan nama @mrskutcher tersebut seolah menyindir pernyataan Ashton beberapa jam sebelumnya. Lewat twitter pula, Ashton mengungkapkan terima kasih untuk semua orang yang telah berjasa dalam hidupnya.

"Aku sangat berterima kasih pada keluarga, teman-teman, kalian dan waktu yang mereka sediakan untuk menggali potensiku. Kamu berterima kasih buat apa?" tulisnya.

Memang belum pasti mereka berperang lewat twitter. Namun pernyataan Demi tersebut memang seolah menyindir pernyataan terima kasih yang dilontarkan Ashton lewat twitter. Publik menangkap bahwa komentar Demi seolah dikatakan dari sisi orang yang merasa tidak dihargai. Bagaimana menurut anda? 

(dym/ris)


REKOMENDASI
TRENDING