Diduga Konsumsi Kokain, Kim Kardashian Beri Penjelasan

Rabu, 12 Juli 2017 20:08 Penulis: Helmi Romadhon
Diduga Konsumsi Kokain, Kim Kardashian Beri Penjelasan Kim Kardashian AFP

Kapanlagi.com - Segala gerak gerik Kim Kardashian memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Baik itu mengenai fashion, drama keluarganya, atau bahkan foto dan video terbaru yang ia bagikan kepada berpuluh-puluh juta penggemarnya di media sosial.

Yang terbaru, istri Kanye West itu mengunggah video lewat Insta Story untuk mempromosikan clothing line anak-anak miliknya. Tak lama setelah diunggah, video tersebut kemudian heboh menjadi perbincangan publik.

Kim K posting video lewat Insta Story  Instagram.com/KimkardashianKim K posting video lewat Insta Story Instagram.com/Kimkardashian

Jika tak diperhatikan dengan seksama memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Tapi, coba KLovers perhatikan di bagian belakang, tepatnya di meja hitam. Terlihat semacam bubuk putih mencurigakan terjajer cukup rapi.

Terlihat semacam bubuk putih di meja Kim  Instagram.com/kimkardashianTerlihat semacam bubuk putih di meja Kim Instagram.com/kimkardashian

Tak butuh waktu lama bagi netizens menyadari keberadaannya dan tentunya dibuat penasaran. Tak sedikit dari mereka bahkan menuduh ibu dua anak itu baru saja menggunakan kokain saat membuat video tersebut.

Kim pun memutuskan untuk memberikan klarifikasi soal 'serbuk putih' tersebut. Melalui akun Twitternya yang ramai dihujat netizens, Kim mengatakan bahwa 'serbuk putih' tersebut merupakan gula dari permen North West.

Kim Kardashian mengelak menggunakan narkoba  Twitter.com/kimkardashianKim Kardashian mengelak menggunakan narkoba Twitter.com/kimkardashian

"Aku nggak mau dirumorkan semacam ini, jadi aku akan beri klarifikasinya. Itu cuma gula dari permen yang berserakan dari toko permen," tulisnya.

Beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada Minggu (9/7) kemarin, Kim memang mengajak putrinya ke sebuah toko New York. Saat itu North terlihat cute dengan face paint bergambar laba-laba beserta jaringnya.

Kim mengajak North ke toko permen  via dialymail.co.ukKim mengajak North ke toko permen via dialymail.co.uk

Tak lama kemudian, Kim kembali memberikan klarifikasi yang berbeda. Melalui akun Snapchat-nya, Kim menjelaskan 'serbuk putih' di mejanya merupakan pattern dari meja marmernya. Nampaknya, ia sedang tidak berada di rumah ketika memberikan keterangan pertama.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING