HOLLYWOOD

Dikabarkan Putus, Cody Simpson Rayakan Natal Bareng Keluarga Besar Miley Cyrus

Kamis, 26 Desember 2019 11:52 Penulis: Sora Soraya

Cody Simpson - Miley Cyrus @ Splashnews - AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, beredar kabar yang menyebutkan jika Miley Cyrus dan Cody Simpson sudah putus. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan ini memang jarang muncul bersama atau pun mengunggah potret kemesraan mereka di media sosial.

Sempat membuat para fansnya penasaran, terungkap jika sebenarnya kabar putusnya hubungan mereka hanyalah sebuah rumor palsu. Terbukti, Cody Simpson dan Miley Cyrus baru saja merayakan momen suka cita Natal bersama, seperti yang dilansir dari People.

1. Kumpul Keluarga Miley Cyrus

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Story Miley Cyrus pada hari ini, Kamis (26/12). Berkumpul bersama keluarga besarnya, Cody Simpson berada di antara Billy Ray Cyrus, Tish Cyrus, Braison Cyrus, dan saudara Miley yang lain.

Bersamaan dengan diunggahnya potret tersebut, Miley hanya menuliskan caption singkat berupa ucapan selamat Natal. Tentu saja ini menjadi momen spesial bagi mereka, terlebih ini adalah Natal pertama bagi Miley dan Cody yang baru saja pacaran.

2. Cody Buka-Bukaan Soal Miley

Sebelumnya, Cody sempat menjalani wawancara bersama WHO Magazine. Di sanalah ia buka-bukaan soal masa lalunya yang doyan party dan hubungan asmaranya bersama Miley.

Cody Simpson mengaku jika ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi sejak bertemu dengan Miley Cyrus. Karena cinta dan keyakinan tersebut, ia akhirnya benar-benar meninggalkan kebiasaan lamanya yang doyan party.

"Aku memang penggila pesta karena aku ingin mengeluarkan semua yang ada dalam diriku, dan akhirnya menit itu juga aku merasa harus berhenti. Kami (aku dan Miley) akhirnya saling bertemu lagi," ungkap Cody belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING