'Diselingkuhi' Taylor Swift, Calvin Harris Merasa Dikhianati?

Jum'at, 17 Juni 2016 19:08 Penulis: Soraya
'Diselingkuhi' Taylor Swift, Calvin Harris Merasa Dikhianati? Taylor Swift - Calvin Harris © istimewa
Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Taylor Swift dan Calvin Harris memang sudah berakhir. Namun, belakangan ini justru muncul rumor baru yang menyebutkan jika Taylor sudah berselingkuh dengan Tom Hiddleston saat masih menjalin cinta dengan Calvin.

Setelah sempat menyampaikan jika dirinya baik-baik saja, kali ini salah seorang sumber justru mengungkapkan hal berbeda. Dilansir dari E! Online, Calvin merasa sangat dikhianati dan marah atas sikap Taylor yang bermain api di belakangnya.

"Calvin sudah curiga kalau Taylor selingkuh saat masih berhubungan dengannya. Namun, dia tak tahu siapa pria itu. Dia merasa foto-foto (Taylor & Tom) itu adalah jawaban dari rasa kecurigaannya. Dia sangat marah dan merasa dikhianati. Dia yakin jika Tom adalah selingkuhan Taylor saat mereka masih bersama," tutur salah seorang sumber.

Drama percintaan Taylor, Tom, dan Calvin © istimewaDrama percintaan Taylor, Tom, dan Calvin © istimewa

Rasa marah itulah yang pada akhirnya membuat Calvin menghapus seluruh kenangan indahnya bersama Taylor. DJ ganteng asal Inggris ini bahkan sudah menghapus semua tweet dan foto Taylor dalam akun media sosialnya.

Namun ternyata, salah seorang sumber terdekat Taylor sempat mengonfirmasi jika tak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Kemesraan mereka di Met Gala hanyalah sebatas dansa seru-seruan, bukan untuk maksud saling menggoda ataupun semacamnya.

Sayangnya, hingga saat ini Taylor maupun Tom masih tutup mulut tentang berbagai rumor yang muncul di media. Mungkinkah mereka benar-benar jatuh cinta dan memutuskan untuk pacaran?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING