Donald Trump Presiden, Sylvester Stallone Bakal Dapat Posisi?

Minggu, 18 Desember 2016 21:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Donald Trump Presiden, Sylvester Stallone Bakal Dapat Posisi? Sylvester Stallone © Health

Kapanlagi.com - Kamu pasti sudah tahu jika Donald Trump kini telah resmi menjadi presiden Amerika Serikat menggantikan Barack Obama. Banyak pihak yang tak menyukai Trump karena sifatnya yang rasis dan irrasional.

Dikabarkan jika pesaing utama Hillary Clinton ini telah membuat daftar orang-orang yang akan menempati posisi pemerintahannya. Sylvester Stallone dikabarkan masuk ke dalam list tersebut.

Dilansir Daily Mail, aktor pemeran Rambo tersebut kabarnya akan memegang bidang seni. Kabar tersebut berhembus kencang di kalangan orang-orang terdekat Trump.

Sylvester Stallone © The Indian ExpressSylvester Stallone © The Indian Express


Apa alasan Trump memilih Sylvester Stallone? Tak lain adalah karena keduanya sangat dekat. Baik Trump maupun Stallone telah berteman baik sejak dahulu.

"Mereka memang dekat dan berkawan baik. Trump bangga bisa berteman dengan aktor besar seperti Sylvester Stallone," ungkap seorang sumber tentang kabar tersebut.

Juru bicara Trump membantah kabar tersebut, dan mengatakan bahwa sang presiden masih belum memberikan keputusan apapun. Well, bagaimana menurutmu? Apakah Sylvester Stallone benar-benar akan beralih ke politik?

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING