HOLLYWOOD

Foto Bagian Pribadinya Tersebar, Chris Evans Buka Suara

Rabu, 16 September 2020 21:49

Chris Evans © AFP

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto bagian pribadi Chris Evans yang beredar di media sosial khususnya Twitter. Yang lebih parahnya lagi, foto itu berasal dari postingan Insta Story Chris yang kemudian langsung dihapus olehnya.

Mengunggah hasil screenshot file galeri foto di ponselnya, Chris Evans tanpa sadar menyebarkan koleksi foto pribadi miliknya. Tak pelak netizen langsung dibuat heboh hingga berbagai meme memalukan muncul untuk menutupi bagian pribadi pemeran Captain America itu.

Beberapa hari setelah kejadian memalukan itu, kini Chris akhirnya buka suara. Aktor ganteng asal Amerika Serikat ini baru saja menjalani wawancara di acara The Tamron Hall Show.

1. Akui Sangat Memalukan

Ditanya soal fotonya yang viral, Chris Evans justru sempat bercanda, "Emang ada hal yang terjadi ya akhir pekan kemarin?"

Ia pun mengakui jika hal itu adalah kejadian yang sangat memalukan, "Yang menarik, akhir pekan lalu aku mendapat banyak pelajaran, ada banyak momen yang membuatku belajar. Sesuatu terjadi. Ini sangat memalukan, tapi kamu harus tetap berjuang. Aku bisa bilang kalau aku punya fans luar biasa yang memberiku banyak dukungan."

2. Ajak Publik Ikut Pemilu

Sebenarnya ini bukan kali pertama Chris buka suara setelah foto memalukan itu jadi santapan publik. Sebelumnya ia sempat menuliskan tweet yang sama sekali tak terduga.

Alih-alih mengomentari berbagai reaksi dari postingannya yang viral, Chris justru mengajak publik untuk ikut pemilu AS, "Sekarang karena semua perhatian kalian tertuju padaku, VOTE tanggal 3 November!!!"


REKOMENDASI
TRENDING