FOTO: Hadiri Pernikahan Teman, Kim Kardashian & Kanye West Cute

Kamis, 22 Juni 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Hadiri Pernikahan Teman, Kim Kardashian & Kanye West Cute Kanye West & Kim Kardashian AFP

Kapanlagi.com - Selama ini Kim Kardashian dan Kanye West dikenal sebagai salah satu power couple Hollywood. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 2014 itu terbilang jarang pamer kehangatan cinta di depan umum, kecuali dari foto-foto yang diunggah Kim di Instagramnya.

Namun pemandangan berbeda sempat tertangkap kamera saat sejoli yang sering disebut Kimye ini menghadiri sebuah pernikahan teman pada Senin (19/6) kemarin di Santa Barbara. Pada kesempatan itu, mereka terlihat cukup cute.

Kim dan Kanye menghadiri acara pernikahan teman mereka  via dialymail.co.ukKim dan Kanye menghadiri acara pernikahan teman mereka via dialymail.co.uk

Di foto yang pertama, Kim dan Kanye memang tampak cukup serius. Tapi kamera paparazzi juga sempat menangkap momen manis saat Kim menoleh ke arah suaminya itu dengan binar di mata dan senyuman kebahagiaan.

Kimye ketahuan saling pandang  dailymail.co.ukKimye ketahuan saling pandang dailymail.co.uk

Di acara tersebut, Kanye tampil gagah dengan kemeja putih dan jas hitam. Tampil matching dengan sang suami, bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga mengenakan dress dengan warna gelap. Kim dan Kanye sendiri sebenarnya tak hanya datang berdua. Mereka juga membawa si kecil North West yang juga mengenakan outfit hitam.

Kimye tampil kompak dengan mengenakan outfit hitam  via dialymail.co.ukKimye tampil kompak dengan mengenakan outfit hitam via dialymail.co.uk

Duduk di deretan paling belakang, Kim tampak memangku putrinya yang kini sudah berusia 4 tahun itu. Mood kakak dari Saint West itu nampaknya sedang bagus, karena ia terlihat cukup tenang.

Kim dan Kanye juga membawa North West  via dailymail.co.ukKim dan Kanye juga membawa North West via dailymail.co.uk

Sayangnya, Kim tak mengunggah sama sekali foto-foto di acara tersebut ke akun Instagramnya. Sejak kejadian perampokan di Paris Oktober tahun lalu, Kim memang mengaku akan membatasi aktivitasnya di dunia maya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING