[Foto Jadul] Kim Kardashian Kenang Ketika Dirinya Jadi Reporter

Kamis, 04 Agustus 2016 14:08 Penulis: Mahardi Eka
[Foto Jadul] Kim Kardashian Kenang Ketika Dirinya Jadi Reporter AFP

Kapanlagi.com - Kim Kardashian selalu punya gaya sendiri setiap menghadiri gelaran red carpet. Seksi dan glamor. Setiap busana yang dikenakannya selalu sukses memikat media dan juga para pengamat busana. Kim mengaku perubahan penampilannya begitu drastis. Ia mengungkap bahwa delapan tahun lalu, ia bukanlah siapa-siapa.

Delapan tahun lalu, bukan Kim yang diwawancara. Justru ialah yang menjadi pewawancara selebriti-selebriti tenar Hollywood. Salah satu dokumentasi di bawah menunjukkan ia sedang bertugas menjadi reporter E! pada acara Teen Choice Awards.

Kim saat masih menjadi reporter. Bukan ia yang diwawancara, melainkan artis lain yang diwawancaranya. Kim saat masih menjadi reporter. Bukan ia yang diwawancara, melainkan artis lain yang diwawancaranya.

Gaya Kim sudah kentara glamornya, meski tidak seglamor sekarang. Gaya Kim sudah kentara glamornya, meski tidak seglamor sekarang.

Kim berusia 27 tahun kala itu dan gaya berbusana yang diusungnya benar-benar berbeda. "Gaya sangat berbeda kala itu. Sudah glamor tapi berbeda," ujarnya seperti dikutip Daily Mail. Kim mengenakan gaun strapless satin putih dengan sabuk ukuran besar. High heels yang dikenakannya pun berwarna senada. Soal gaya rambut, sejak dulu Kim sudah jago.

Foto tersebut ditunjukkan Kim untuk memperingati Teen Choice Awards. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya pernah menjadi reporter pada acara yang sama di tahun 2008.

"Gaunku saat itu dirancang Bradley Bayou. Tak terasa sudah 8 tahun lalu. Saat itu aku membawakan acara red carpet pre-show. Beberapa selebriti yang kuwawancarai antara lain Britney Spears dan Randy Jackson," jelasnya.

Di tahun yang sama, program yang dibintanginya, KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN mendapat nominasi di kategori reality show dan juga kategori Bintang Reality / Variety Pilihan juga. "Kami semua sangat bersemangat kala itu karena itu pertama kalinya kami masuk nominasi.

Dan seperti yang kita tahu, KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN kembali dinominasikan tahun ini. Sensasi keluarga Kardashian memang tak akan redup.

(dai/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING