HOLLYWOOD

Foto Topless Bocor di Internet, Iggy Azalea Hapus Twitter & Instagram

Rabu, 29 Mei 2019 11:38 Penulis: Sora Soraya

Iggy Azalea © Splashnews

Kapanlagi.com - Nama Iggy Azalea baru saja bikin heboh gara-gara kemunculan foto topless-nya yang beredar luas di internet. Foto-foto panas sang rapper ini diketahui berasal dari sesi pemotretannya bersama majalah GQ di tahun 2016 silam.

Merasa dipermalukan dengan bocornya foto-foto tersebut, Iggy Azalea pun meluapkan kemarahannya. Ia merilis statement resmi yang berisi rasa kekecewaannya pada tim produksi GQ yang masih menyimpan foto tersebut setelah sekian lama, seperti yang dilansir dari Billboard.

1. Marah Besar

Iggy Azalea mengawali statement-nya dengan mengaku jika photoshoot saat itu dilakukan di ruang tertutup. Ia percaya jika GQ adalah majalah berkualitas dan punya nama besar yang selalu menjaga privasi para selebriti yang pernah menjadi cover model-nya.

"Tak ada alasan apapun bagi seseorang untuk menyimpan foto yang disensor dari pemotretan. Aku kaget dan marah saat tahu mereka tak langsung menghapusnya setelah proses pemilihan foto berakhir," tulis Iggy.

Ia pun menambahkan, "Hari ini aku dipenuhi dengan rasa emosional. Aku merasa lemah, dipermalukan, dihina, marah, sedih, dan jutaan emosi lainnya. Bukan semata-mata hanya karena aku setuju dipotret seperti itu, namun juga reaksi jahat orang-orang saat melihatnya."

2. Bawa ke Jalur Hukum

Tidak hanya mengungkapkan kekecewaannya, Iggy juga mengaku akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia siap menuntut siapapun pihak yang bertanggung jawab atas bocornya foto-foto behind the scene yang seharusnya tak pernah terkuak ini.

Di akhir statement-nya, Iggy mengaku tak kuat melihat berbagai komentar negatif atas foto topless-nya. Ia memilih untuk menghapus akun media sosialnya dengan cara menonaktifkan Instagram serta Twitter hingga waktu yang belum ditentukan.

(bil/sry)

Editor: Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING