Gwyneth Paltrow: Dengan Chris, Seperti Hidup Dengan Picasso

Rabu, 26 Maret 2014 11:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Gwyneth Paltrow: Dengan Chris, Seperti Hidup Dengan Picasso Gwyneth Paltrow - Chris Martin Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Seiring dengan berkembangnya berita perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, berbagai cerita tentang rumah tangganya pun kian membanjiri telinga publik. Apa saja?

Dari berbagai cerita ini, ada satu hal yang cukup menarik. Banyak media yang menyebut bahwa Gwyneth selama ini cenderung menutup-nutupi masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan ucapan-ucapan yang manis.

Jika kita melihat kembali beberapa jawaban sang aktris ketika diwawancarai di 2011 silam, maka mungkin bisa memberi sedikit gambaran terkait rumah tangganya. Di 8 tahun pernikahannya dengan Chris, keduanya cenderung menyembunyikan detil pernikahannya di depan media.

Gwyneth & Chris (Foto: Fameflynet)Gwyneth & Chris (Foto: Fameflynet)

Ketika ditanya mengenai hal ini, Gwyneth pun menjawab, "Chris membuat musik (lagu) untuk para fansnya dan dia tak mau mereka nanti membayangkan pasangan artis terkenal ketika mendengarkan lagunya. Aku bisa memahami itu."

Tak hanya itu, Gwyneth pun menyebut suaminya sebagai musisi yang jenius karena Coldplay adalah salah satu band yang paling sukses di dunia. "Rasanya seperti hidup bersama Picasso," tambahnya.

(mir/mae)


REKOMENDASI
TRENDING