Hadiri Pesta Hugh Hefner, Leonardo DiCaprio Sering Menyamar

Kamis, 19 April 2007 08:43 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Aktor ganteng Hollywood, Leonardo DiCaprio, ternyata menyimpan rahasia dari para penggemarnya. Pria yang melejit lewat TITANIC ini adalah tamu regular dalam pesta-pesta terkenal yang diadakan di mansion Playboy oleh pemiliknya, Hugh Hefner. Namun, entah apa alasannya, saat dia menghadiri pesta-pesta tersebut, ia hampir selalu berada dalam penyamaran.

Hefner sendiri mengakui hal ini dan mengatakan bahwa DiCaprio sering datang ke pesta yang diadakan di mansion Homby Hills, Los Angeles. Tapi, ia mengatakan bahwa sang aktor tidak suka menjadi pusat perhatian.

"Sebenarnya, pada usia 70 tahun, Warren Beatty banyak menikmati waktu disini. Dia dan Jack Nicholson adalah tamu regular. Baru-baru ini, aku rasa, Leonardo DiCaprio. Aku rasa dia datang saat pesta Halloween bersama teman-temannya, tapi dia menyamar," kata Hefner.

"Terakhir kali, mereka menyamar sebagai monyet. Mereka sekitar enam orang. Dan sangat sulit untuk Anda untuk mengatakan siapa mereka mereka sesungguhnya," ujarnya.

(ctm/boo)


REKOMENDASI
TRENDING