Ini Panggilan Sayang Pangeran George untuk Pangeran William

Kamis, 29 November 2018 15:47 Penulis: Soraya
Ini Panggilan Sayang Pangeran George untuk Pangeran William Pangeran George © AP Images

Kapanlagi.com - Segala kabar tentang British Royal Family selalu menjadi hal yang selali dinanti-nanti. Nggak cuma soal Kate Middleton ataupun Meghan Markle, si kecil Pangeran George juga kerap menjadi sorotan publik dan media.

Bukan hanya karena penampilannya yang stylish, Pangeran George juga punya wajah ganteng yang diwariskan langsung oleh Kate Middleton dan Pangeran William. Ditambah lagi dengan berbagai aksi lucunya, pangeran kecil ini bisa dengan mudah membuat orang lain jatuh cinta.

Yang terbaru, belum lama ini terungkap panggilan sayang George untuk ayahnya. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Kate Middleton saat berkunjung ke Kota Leicester, Inggris pada Rabu (28/11) kemarin.

George sebut ayahnya dengan kata Pops © AP ImagesGeorge sebut ayahnya dengan kata Pops © AP Images

Salah seorang warga yang diketahui bernama Fiona Sturgess pun mengaku, "Kate bilang kalau William main sepakbola bareng anaknya tadi malam dan salah satu dari mereka bilang, kurasa itu George, 'Apakah kamu mau main bola lagi besok, Pops?"

Dari sekian banyak panggilan sayang untuk seorang ayah, George menjatuhkan pilihannya pada kata 'Pops'. Tentu ini menjadi fakta baru yang sama sekali tak pernah terungkap sebelumnya.

Ketika ditanya bagaimana kabar anak-anaknya yang lain, sang Duchess of Cambridge sempat menyampaikan kalau mereka baik-baik saja. Tak lupa, Kate juga berterima kasih pada para warga yang berebut agar bisa berjabat tangan dengannya.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING