Jadi, Taylor Swift Bilang Ia Tak Pernah Mendengar Nama Katy Perry

Selasa, 15 November 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi, Taylor Swift Bilang Ia Tak Pernah Mendengar Nama Katy Perry Taylor Swift - Katy Perry © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia baru lagi kalau saat ini Taylor Swift dan Katy Perry adalah musuh bebuyutan. Bukan cuma perang dingin saja, saling lempar sindiran lewat social media pun kerap menghiasi perseteruan mereka yang diduga bermula dari direbutnya kru dance Katy Perry di tahun 2013.

Walau sampai saat ini Tay Tay dan Katy Cats belum menemui titik damai, setidaknya perseteruan mereka saat ini tidak lagi sepanas dulu. Hanya sampai presenter Andy Cohen mengungkap momen awkward antara dirinya dengan kedua aktris top tersebut dalam bukunya yang berjudul SUPERFICIAL.

Sampai saat ini perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift belum juga menemui kata damai © instagram.com/bipamerica8552Sampai saat ini perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift belum juga menemui kata damai © instagram.com/bipamerica8552

Menurut penuturan Andy Cohen, momen tersebut terjadi saat Taylor dan Katy bertemu di sebuah acara after-party di New York pada musim panas lalu. Pada saat itu Cohen merespon keluhan Taylor Swift karena tidak mendapat view yang jelas untuk menonton aksi Lady Gaga.

"Kenapa aku harus ikut mengurusnya? Mungkin saat itu aku sedang ikut audisi untuk menjadi skuadnya? Tapi tanpa sadar aku jelas-jelas mengatakan hal yang salah padanya, seperti, 'temanmu Katy duduk di sudut sana dan ada banyak tempat kosong di dekatnya' " ujar Andy Cohen.

Awkward, Taylor Swift berpura-pura seolah ia tidak pernah mengenal siapa itu Katy Perry © SplashnewsAwkward, Taylor Swift berpura-pura seolah ia tidak pernah mengenal siapa itu Katy Perry © Splashnews

"Katy siapa?" sahut Taylor Swift dengan singkat, padat, dan cukup jelas menegaskan kalau ia berpura-pura seolah tak pernah tahu tentang sosok yang bernama Katy Perry. Hebatnya lagi, presenter Watch What Happens: Live tersebut mengakui kalau ia malah merespon kata-kata Taylor Swift dengan santai.

"Aku bilang, 'Perry,' yang mana saat itu dia langsung menyadarkanku kalau dia sama sekali bukan teman dari Katy Perry," aku Andy Cohen. Dengan ucapan tersebut, Cohen sukses membuat momen awkward antara dirinya dengan Shake It Off hit maker tersebut. Well, apa komentarmu KLovers?

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING