Jalani Operasi, Ada Apa Dengan Barbie Hidup Justin Jedlica?

Jum'at, 14 November 2014 07:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Jalani Operasi, Ada Apa Dengan Barbie Hidup Justin Jedlica? Justin Jedlica @ Instagram/Justin Jedlica
Kapanlagi.com - Sejak pertama kali muncul, Justin Jedlica adalah salah satu human Barbie yang menyita perhatian. Pasalnya, pria ini rela melakukan ratusan operasi untuk membuat dirinya mirip dengan boneka Ken (pasangan Barbie di negeri dongeng).

Kini, Justin kembali mengumumkan lewat Instagram bahwa dirinya akan menjalani operasi punggung. Pengumuman itu disampaikannya pada Rabu (13/11) lewat akun Instagram.

Justin jelang operasi @ Instagram/Justin JedlicaJustin jelang operasi @ Instagram/Justin Jedlica

Saat mengumumkan akan menjalani operasi, dia mengunggah foto dirinya sedang menikmati hidangan bersama teman-temannya. Dia terlihat paling menyolok karena tampil shirtless sendiri di antara semua orang yang ada di sana.

"Makan malam terakhir sebelum operasi punggung," demikian bunyi caption yang ditulisnya saat mengunggah foto.

Beberapa hari lalu Justin juga menjalani operasi dahi @ Instagram/Justin JedlicaBeberapa hari lalu Justin juga menjalani operasi dahi @ Instagram/Justin Jedlica

Sayangnya, Justin memang tidak menyebutkan dengan rinci apa yang membuatnya harus menjalani operasi tersebut. Namun beberapa hari sebelumnya, dia memang menyinggung soal pemasangan implan di punggungnya.

Seperti halnya kebanyakan Barbie hidup lainnya, Justin mengakui bahwa dia telah menjalani banyak operasi. Setidaknya 132 operasi plastik telah dijalaninya untuk membentuk penampilan hingga seperti sekarang.

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING