HOLLYWOOD

Jenazah Naya Rivera Ditemukan, Tidak Ditemukan Kekerasan Atau Indikasi Bunuh Diri

Selasa, 14 Juli 2020 07:20

Naya Rivera (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia entertainment Hollywood. Setelah dinyatakan hilang saat mengunjungi Danau Piru bersama sang putra, jenazah Naya Rivera, ditemukan di lokasi.

Dilansir dari People.com, kabar mengenai ditemukannya jenazah bintang serial Glee ini diberitahukan oleh akun Twitter Ventura Co Sheriff. "Sebuah tubuh ditemukan di Danau Piru pagi ini.

1. Meninggal Karena Tenggelam

Menurut TMZ, Sheriff Bill Ayub menyatakan kalau mereka yakin jenazah yang telah ditemukan adalah Naya Rivera. Tidak ada indikasi kekerasan atau bunuh diri, mereka menyatakan meninggalnya Naya karena tenggelam atau kecelakaan di air.

2. Sebelum Dinyatakan Meninggal

Menghilangnya Naya Rivera ini diketahui pada hari Rabu (8/7/2020) waktu setempat setelah sang putra, Josey, ditemukan sendirian di atas kapal, sesaat setelah ibu dan anak berenang. Saat itu pihak berwajib mengindikasikan kalau Naya telah meninggal.

Sebelumnya, Josey menyatakan kepada pihak investigator kalau sang ibu tak pernah kembali ke kapal setelah mereka berenang di air. Pihak investigator tak henti-hentinya melakukan pencarian sampai mereka menemukan jenazah Naya.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING