HOLLYWOOD

Naya Rivera Pemeran Serial 'GLEE' Dinyatakan Hilang Saat Berenang di Danau, Diduga Tewas Tenggelam

Kamis, 09 Juli 2020 16:36

Naya Rivera ©instagram.com/nayarivera

Kapanlagi.com - Naya Rivera, salah satu pemeran serial GLEE dikabarkan hilang saat berenang di danau Piru, Los Angeles, Amerika Serikat. Melansir dari losangeles.cbslocal.com, aktris 33 tahun ini dinyatakan hilang sudah sejak hari Rabu (8/7/2020).

Kejadian ini bermula saat ditemukannya seorang bocah yang berada di sebuah perahu sendirian. Dan ketika diidentifikasi, diketahui bocah berusia 4 tahun itu adalah Josey Holis Dorsey, putra dari Naya Rivera.

1.

Josey kemudian dibawa ke daratan untuk mendapatkan penanganan dan perawatan. Setelah kondisinya membaik, polisi pun meminta keterangan kepada Josey.

Josey menceritakan, ketika itu ia bersama ibunya menaiki perahu dan pergi ke tengah danau untuk berenang. Namun, sang ibu tak kunjung kembali dari air. Hingga selama beberapa jam, Josey pun sendirian berada di kapal.

2. Diduga Meninggal Dunia karena Tenggelam

Dari beberapa keterangan, tercatat Naya Rivera menyewa sebuah perahu pada tanggal 8 Juli pukul 1 malam waktu setempat. Diketahui pula pada saat itu juga Naya mengajak putranya untuk menaiki perahu.

Hilangnya Naya Rivera ini membuat polisi daerah setempat melakukan pencarian. Namun, setelah lebih dar 24 jam, masih belum juga ada tanda-tanda ditemukannya Naya Rivera.

Dikabarkan juga, diduga Naya Rivera meninggal dunia karena tenggelam. Selain itu, pencarian Naya juga dihentikan untuk sementara.

3. Dukungan Untuk Naya di Twitter

Kejadian ini pun membuat warga net ramai di media sosial. Di twitter, mereka bahkan menyerukan tagar #findnaya sebagai bentuk dukungan kepada para aparat untuk menemukan ibu satu anak itu.

Tagar-tagar itu pun bertebaran sejak beberapa jam lalu. Mereka meminta agar pihak kepolisian untuk tak berhenti mencari Naya Rivera. Mereka juga berharap masih ada kemungkinan bahwa Naya masih hidup.

Selain itu, salah satu hal yang membuat mereka menyerukan tagar tersebut karena Naya Rivera masih meninggalkan putranya yang masih berumur empat tahun itu.

Dan sampai berita ini dinaikkan, masih belum ada informasi lanjutan mengenai pencarian Naya Rivera. Stay tuned ya, KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING