Jennifer Lawrence 'Picu' Rumor Tunangan Dengan Darren Aronofsky

Kamis, 01 Desember 2016 19:08 Penulis: Natanael Sepaya
Jennifer Lawrence 'Picu' Rumor Tunangan Dengan Darren Aronofsky Jennifer Lawrence © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Jennifer Lawrence dan sutradara ternama Darren Aronofsky santer dikabarkan memiliki kedekatan spesial. Bahkan seperti rumor yang beredar, mereka sudah sering menghabiskan waktu bersama dan bahkan sempat tertangkap makan siang bareng.

Saat ini Jennifer Lawrence sendiri terkesan sudah tidak terlalu malu-malu untuk menyembunyikan hubungannya bersama Darren. Hanya saja, baru-baru ini Jennifer sukses kembali membuat publik dan media bertanya-tanya, apakah ia dan sang kekasih sudah bertunangan?

Seperti dilansir dari Daily Mail, rumor ini mencuat ketika dia melangkah di Madrid pada hari Rabu kemarin dengan cincin indah yang terlihat di tangan kirinya. Meski tampil dengan gaya yang sederhana dengan baker boy cap, nyatanya bintang film THE HUNGER GAMES ini malah memberikan kegembiraan tersendiri bagi para fansnya.

Apakah Jennifer Lawrence sudah bertunangan dengan Darren Aronofsky? © instagram.com/jenlaw_joshiferApakah Jennifer Lawrence sudah bertunangan dengan Darren Aronofsky? © instagram.com/jenlaw_joshifer

Melangkah dengan wajah yang sedikit tertutup rambut, cincin tersebut pun terlihat cukup jelas melingkar di jari manis tangan kirinya. Hanya saja, juru bicara aktris 26 tahun itu segera menepis kabar kalau Jennifer dan Darren sudah melangsungkan pertunangan pada Mail Online.

Meski keduanya belum mengatakan secara gamblang mengenai hubungan mereka, namun kedekatan JLaw dan Darren selama beberapa waktu belakangan ini cukup untuk menegaskan asmara mereka. Setelah terlihat bergandengan tangan di awal-awal bulan lalu, keduanya juga sempat tertangkap kamera saling berciuman.

Entah kapan Jennifer Lawrence akan mengungkap hubungannya bersama Darren pada publik. Yang pasti, aktris cantik ini sepertinya harus segera mengklarifikasi apakah ia dan Darren memang sudah bertunangan atau belum. Kalau menurutmu?

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING