HOLLYWOOD

Kado Natal Kim Kardashian untuk North West, Jaket Bekas Michael Jackson Seharga Rp 916 Juta

Rabu, 25 Desember 2019 12:08 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian @ Splashnews

Kapanlagi.com - Suka cita Natal sedang dirasakan oleh umat nasrani yang tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali Kanye West dan Kim Kardashian. Pasangan selebriti yang satu ini tentu tak ingin melewatkan momen perayaan Natal dengan cara yang biasa-biasa saja.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kim Kardashian dan Kanye West juga menggelar pesta Natal bersama keluarga besarnya. Nggak cuma sekedar makan-makan dan menikmati keseruan pesta, juga ada tradisi bongkar kado yang jadi favorit generasi termuda dalam Kardashian-Jenner.

1. Jaket Michael Jackson

Natal tahun 2019 ini, rupanya Kim Kardashian mempersiapkan hadiah spesial untuk si kecil North West. Putri sulung mereka itu baru saja mendapat kado Natal berupa salah satu koleksi jaket milik mendiang Michael Jackson.

Bukan jaket sembarangan, itu adalah jaket mewah King of Pop yang pernah dikenakannya saat menghadiri pesta ulang tahun Elizabeth Taylor di tahun 1997 silam. Kim berhasil memenangkan lelang dan membeli jaket tersebut dengan harga tak kurang dari US$ 65.625 (sekitar Rp 916 juta).

2. North Fans Berat Michael Jackson

Sambil memperlihatkan detail jaket tersebut dalam Instagram Story-nya, Kim menyebutkan jika North adalah fans berat Michael Jackson. Ia juga membuat jaket tersebut sesuai dengan ukuran tubuh North namun tidak dengan cara yang permanen.

"Kanye dan aku memberikan jaket ini untuk North, dan ini adalah jaket Michael Jackson yang dikenakan bersama Elizabeth Taylor. North adalah fans berat Michael Jackson dan kami tahu dia pasti akan menyukainya," kata Kim.

Ia pun menambahkan, "Kami berhasil memenangkan lelang ini untuk Northie sebagai kado spesial Natal, dan kami juga sudah mengaturnya sehingga North bisa memakainya. Lengannya hanya direkatkan sementara sehingga dia masih bisa memakainya jika sudah besar nanti. Ini bisa dilepas, jadi dia juga bisa mengenakannya kembali di sepanjang hidupnya. Dia sangat berterima kasih dan senang banget."


REKOMENDASI
TRENDING