Katy Perry-Orlando Makin Mesra, John Mayer Sibuk Main Pokemon Go?

Selasa, 12 Juli 2016 17:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Katy Perry-Orlando Makin Mesra, John Mayer Sibuk Main Pokemon Go? Katy Perry - John Mayer

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom kiranya makin dekat saja. Menurut sumber People Magazine, keduanya tertangkap sedang bersama di rumah Orlando yang berada di Malibu pada Sabtu (9/7).

Katy Perry dan Orlando Bloom makin mesra © dailymail.co.ukKaty Perry dan Orlando Bloom makin mesra © dailymail.co.uk

Memang pasangan ini mulai dekat ketika Katy Perry putus dengan mantan kekasihnya, John Mayer. Padahal, Katy sebelumnya digadang-gadang bisa menjinakkan naluri playboy dari gitaris tersebut.

Lalu, saat Katy Perry bermesraan dengan Orlando, kira-kira apa sih yang dilakukan oleh Mr. Mayer? Tentunya kalian akan terkejut dengan hal ini.

Demam game Pokemon Go ternyata menyebar ke seluruh lapisan masyarakat. Hal ini juga yang meracuni penyanyi lagu Gravity tersebut.

Hampir setiap game online kini menyediakan konversi (penukaran) uang asli ke mata uang yang ada dalam game tersebut untuk memudahkan para pemainnya. Menariknya, John mengunggah foto yang berhubungan dengan hal tersebut.

Terlihat dari postingan di Instagramnya beberapa waktu lalu, John mengunggah screen capture yang mengisyaratkan bahwa ia hendak membeli Pokegold (mata uang di game Pokemon Go) dengan pundi-pundi dollar-nya. Dalam layar, John ditanya 'Apakah anda bersedia untuk membayarkan uang sebesar US$ 99.99 (setara Rp 1.312.868) menjadi 14.500 Pokegold?'

John Mayer rupanya sedang doyan main Pokemon Go di ponselnyaJohn Mayer rupanya sedang doyan main Pokemon Go di ponselnya

"YES, I DO (YA, AKU BERSEDIA)," yang tertulis dalam caption seakan menjadi jawaban atas pertanyaan di atas. Sepertinya memang John semangat bermain game yang bisa dimainkan di ponsel ini. Namun, belum bisa dipastikan juga apakah ia benar-benar membelanjakan uangnya untuk membeli Pokegold.

Jelas, US$ 100 bukanlah uang yang banyak untuk John Mayer, semua tahu ia adalah penyanyi sekaligus musisi berkelas dunia. Yang jelas, demam Pokemon Go juga meracuni pria berusia 38 tahun ini.

Dari hal tadi, kiranya John kini sedang menikmati kesendiriannya. Selain itu, ia juga sedang fokus dalam proyek musiknya Dead Company. Jadi, gak pacaran dulu nih ya, Mr. John?

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING