Lewis Hamilton Kepergok Tinggalkan Rumah Rita Ora Usai Party

Senin, 18 Juli 2016 10:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lewis Hamilton Kepergok Tinggalkan Rumah Rita Ora Usai Party Lewis Hamilton - Rita Ora/©Istimewa

Kapanlagi.com - Jawara F1 Lewis Hamilton rayakan kemenangannya di Grand Prix musim ini dengan party gila-gilaan di London, Inggris, Sabtu 16 Juli 2016 kemarin. Dihadiri oleh sederet seleb dunia seperti Rita Ora, Ellie Goulding dan supermodel Winnie Harlow, Lewis terlihat mengenakan outfit serba putih.

Berpesta hingga larut malam, Lewis (31) kepergok meninggalkan kediaman Rita (25) di London. Dijemput oleh sebuah mobil mewah, keduanya berpisah karena Rita harus segera mengejar pesawat di bandara, seperti yang dilansir Daily Mail.

Lewis dan Rita terlihat mengenakan outfit senada. Lewis masih dengan bike jeans dan t-shirt putih serta baseball cap, sedangkan Rita mengenakan oversized shirt putih dan juga topi serupa dengan tulisan I Came To Break Hearts.

Lewis Hamilton kepergok meninggalkan rumah Rita Ora di London/©Daily MailLewis Hamilton kepergok meninggalkan rumah Rita Ora di London/©Daily Mail

Kebersamaan mereka di akhir pekan itu tak urung semakin memperkuat rumor yang selama ini beredar soal kedekatan mereka. Seorang sumber mengatakan bahwa Rita dan Lewis kini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu berpacaran.

Namun, Lewis Hamilton diketahui masih mengencani solois seksi Nicole Scherzinger selama bertahun-tahun. Meski putus nyambung, keduanya sempat memberi statement bahwa hubungan mereka sedang baik pada tahun lalu.

Rita Ora sendiri punya track record yang 'cukup baik' di industri hiburan Hollywood. Ia pernah dekat dengan nama-nama besar seperti Calvin Harris, Rob Kardashian, hingga Ricky Hil, putra desainer Tommy Hilfiger. Akankah Lewis benar-benar meninggalkan Nicole demi Rita?

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING