Lindsay Lohan Tak Sabar Untuk Segera Adopsi Anak Dari Syria

Kamis, 19 Juli 2018 13:08 Penulis: Soraya
Lindsay Lohan Tak Sabar Untuk Segera Adopsi Anak Dari Syria Lindsay Lohan © Splashnews

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif dalam berbagai aksi kemanusiaan. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu ikut dalam berbagai misi untuk melindungi para pengungsi yang ada di Syria.

Dan kini secara mengejutkan Lindsay Lohan telah membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga. Dilansir dari OK! Magazine, aktris yang berulang kali dikabarkan menjadi mualaf ini akan segera mengadopsi anak pertama dari para pengungsi Syria.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya lewat Mail Online belum lama ini, "Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku menghabiskan banyak waktuku bersama para pengungsi Syria yang ada di Turki, dan itu membuatku sadar kalau sebenarnya aku sangat suka anak-anak."

Kesukaan Lindsay pada anak kecil membulatkan tekatnya untuk segera mengadopsi © SplashnewsKesukaan Lindsay pada anak kecil membulatkan tekatnya untuk segera mengadopsi © Splashnews

Bintang cantik berusia 32 tahun ini pun menambahkan, "Aku hanya ingin menyelamatkan mereka. Aku ingin sekali punya dua atau mungkin 4 anak, tapi aku belum punya rencana untuk membangun sebuah keluarga."

Lebih lanjut lagi, Lindsay menyampaikan jika saat ini ia tak sedang menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Ia terlalu sibuk dan berfokus pada keluarga dan juga teman-temannya. Terlebih lagi, kisah cintanya dengan Egor Tarabasov juga tak berjalan mulus dan hingga melibatkan kekerasan.

"Aku tak tahu bagaimana cara aku keluar dari itu semua dan tiba-tiba aku punya keberanian untuk pergi menjauh, saat itulah keadaan mulai berubah. Tak ada seorang pun yang berhak menyakitiku lagi," pungkasnya.

(ok/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING