Holly Madison Asuransikan Payudaranya 1 Juta Dolar

Jum'at, 30 September 2011 13:32 Penulis: Ellyana Mayasari
Holly Madison Asuransikan Payudaranya 1 Juta Dolar Holly Madison @ contactmusic.com
Kapanlagi.com - Kalau orang lain mengasuransikan pendidikan, kesehatan, dan mobil, maka lain halnya dengan mantan bintang Playboy, Holly Madison. Wanita cantik berambut pirang ini justru mengasuransikan salah satu asetnya yang paling berharga, payudara!

Tentunya sangat dipahami, bahwa Madison menganggap payudara berukuran 36 D yang diperolehnya melalui operasi plastik ini sebagai salah satu aset terpenting dalam hidup dan karirnya. Karena inilah, Madison memutuskan untuk melindunginya, kalau-kalau suatu saat ada hal tak diinginkan yang terjadi, yang membuatnya tak bisa tampil dalam produksi erotis di Las Vegas, Peepshow.

"Aku pernah mendengar ada beberapa orang yang mengasuransikan beberapa bagian tubuhnya dan kupikir kenapa tidak? Karena kalau sesuatu terjadi pada payudaraku, aku akan berhenti tampil selama beberapa bulan, yang membuatku kehilangan beberapa juta dolar. Kurasa aku harus melindungi asetku," jelas wanita yang pernah dekat dengan bos Playboy, Hugh Hefner ini.

Walaupun akan terasa aneh ketika Madison harus datang ke perusahaan asuransi demi mendapatkan perlindungan untuk payudaranya, wanita ini ngotot tak akan membatalkan niatnya, karena inilah 'tambang emasnya'. "Kurasa cukup lucu, selama ini payudaraku tak pernah mendapatkan kehormatan yang pantas mereka dapatkan. Mereka penghasil uang utamaku sekarang," pungkasnya.

Paling tidak, kalau sampai terjadi apa-apa dengan payudara Madison, aset ini masih akan menjadi tambang emas baginya. Bagaimana tidak, karena nilai asuransi untuk payudara Madison mencapai $1 juta (sekitar Rp8,9 miliar). Wow!  

(cmc/mae)


REKOMENDASI
TRENDING