Meski Lesbian, Ellen Page Juga Berjiwa Keibuan

Kamis, 08 Mei 2014 16:38 Penulis: Soraya
Meski Lesbian, Ellen Page Juga Berjiwa Keibuan Ellen Page @ Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Image cuek yang sudah melekat dalam diri Ellen Page bisa kita lihat dalam film-film yang ia bintangi. Ia berulang kali mendapat peran sebagai wanita cuek yang dingin dan bahkan penuh dendam. Lihat saja sosok misteriusnya dalam film THE EAST.

Namun siapa sangka hal ini sangat bertolak belakang dengan kehidupan nyatanya. Mau bagaimanapun juga, Ellen juga seorang wanita. Ia punya sisi feminim yang juga dimiliki oleh wanita lainnya.

Sesuai yang dilansir dari E Online!, Ellen Page mengakui bahwa ia sebenarnya adalah sosok wanita yang romantis. Sama dengan wanita lainnya, ia juga menginginkan sebuah pernikahan, dan juga anak.

Meski seorang lesbian, ternyata Ellen juga berjiwa keibuan @ eonline.comMeski seorang lesbian, ternyata Ellen juga berjiwa keibuan @ eonline.com

"Aku ingin segera menikah. Tanpa kalian tahu, aku sebenarnya adalah tipikal wanita romantis. Aku tak kepikiran untuk 'membuat' anak, namun aku begitu tak sabar untuk segera membesarkan seorang anak," tutur bintang 27 tahun ini kepada Hollywood Reporter.

Hal ini dirasa sungguh sulit bagi dirinya yang adalah seorang lesbian. Ya, wanita bertubuh mungil ini memang pernah menyampaikan fakta bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Pengakuan ini ia sampaikan di depan ratusan orang dalam acara Human Rights Campaign's Time to Thrive pada Februari lalu.

Tak ada yang salah dengan image dirinya ini. Sungguh mulia hatinya, ternyata ia juga memiliki jiwa keibuan layaknya wanita lainnya. Well, that was good point of her.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING