Nggak Sesuai Harapan, Katy Perry Lelah Jadi Terkenal?

Sabtu, 07 Februari 2015 20:50 Penulis: Natanael Sepaya
Nggak Sesuai Harapan, Katy Perry Lelah Jadi Terkenal? Katy Perry ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Bulan Februari memang terasa spesial bagi Katy Perry. Selain akan merencanakan world tour, awal bulan ini menjadi salah satu titik tertinggi dalam karirnya setelah selesai tampil di acara Super Bowl Half Time Show.

Apalagi dia tengah dikabarkan sedang merajut kembali hubungannya yang lama dengan sang gitaris penuh kharisma, John Mayer. Meski semua pencapaiannya terlihat indah, Katy Perry malah mengaku cukup kecewa.

Ya, Katy Perry mengaku kalau statusnya sebagai penyanyi saat ini tidak sesuai dengan harapan. Diwawancarai ELLE MAGAZINE, Katy pun menceritakan sedikit keluhannya.

Semua kesuksesan Katy Perry tidak sesuai dengan harapannya ©SplashSemua kesuksesan Katy Perry tidak sesuai dengan harapannya ©Splash

"Ya, semua ini terasa sangat sulit. Mimpi ini seratus kali lebih sulit dari impian yang pernah aku impikan ketika aku masih berusia 9 tahun," ungkapnya singkat.

Katy pun lantas menambahkan kalau semua anggapan tentang kehidupan seorang bintang justru berbanding terbalik. Menurutnya, menjadi seorang superstar sama saja dengan menjatuhkan diri ke 100 masalah yang baru.

"Ini semua sangat berbeda dengan apa yang kamu pikirkan. Ketika kamu berpikir kalau kamu akan hidup enak dengan sebuah tanda tangan, secara otomatis itu akan membuatmu sepakat dengan 100 masalah yang baru," tandasnya.

Memang tidak mudah menjalani kehidupan sebagai sosok yang selalu disorot publik. Tapi kalau memang itu sudah jadi passion kamu, mungkin kamu harus mulai memikirkannya kembali.

(unr/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING