Ronan Keating Teteskan Air Mata di Pemakaman Gately

Minggu, 18 Oktober 2009 19:39 Penulis: Agatha Yunita
Kapanlagi.com - Tak kuasa menahan kesedihan atas sepeninggal rekannya, Stephen Gately, Ronan Keating meneteskan air mata di pemakaman sahabatnya itu, Sabtu (17/10).

Ronan dan beberapa anggota Boyzone, Shane Lynch, Mikey Graham, dan Keith Duffy sempat menggelar konser di sebuah gereja St Laurence, Dublin, Irlandia, sebagai penghormatan terakhir pada Stephen.

"Ste sangat suka bercanda dan tertawa, ia menjuluki kami dengan nama-nama lucu, Keith disebut Kitty, Shane sebagai Shanise, Mikey disebut Michaela, dan aku sendiri adalah Rosaline, sedangkan dia adalah Stephanie," ungkap Ronan mengenang kelakar yang pernah dikatakan Stephen pada mereka beberapa saat lalu.

"Ia sangat menikmati saat kami semua berkumpul, kami adalah band paling menyenangkan dan santai, itulah yang membuat Stephen betah di sini. Dia sangat tertarik dan bersemangat pada album Boyzone terbaru. Ia sempat meneleponku Jumat lalu, setelah menerima beberapa kumpulan lagu-lagu, ia mengatakan ia sangat menyukainya," sambung Ronan.

"Dengan berat hati, kami sangat kehilangan sosok bintang yang cerdas dan bersinar, kami kehilangan saudara kami, kami kehilangan sayap kami. Dia akan selalu hidup di setiap lagu yang kami nyanyikan bersama sebagai penyemangat kami. Jadi Stephen, kami akan melanjutkan perjuangan Boyzone, tetapi ini tak akan sama seperti dulu. Maafkan kami," uraian air matapun membasahi setiap kata yang terucap dari bibir Ronan.

Tersirat perasaan kehilangan yang teramat dalam. Duka di dalam keluarga Boyzone ini membuat selebritis lain turut menyatakan rasa kehilangannya. Selamat jalan Stephen Gately  

(cmc/bee)

Editor:

Agatha Yunita


REKOMENDASI
TRENDING