Sebelum Meninggal, Putri Diana Sudah Sebulan Tak Temui Anaknya

Selasa, 25 Juli 2017 10:08 Penulis: Soraya
Sebelum Meninggal, Putri Diana Sudah Sebulan Tak Temui Anaknya Putri Diana - Pangeran Harry - William © istimewa

Kapanlagi.com - 20 tahun sudah berlalu sejak Putri Diana meninggalkan dunia yang selama ini mencintai dan memuja sosoknya. Meninggal dalam sebuah kecelakaan maut pada 31 Agustus 1997 silam, hingga saat ini kematian Putri Diana masih menjadi misteri.

Untuk mengenang kepergian sang ibu, Pangeran William dan Pangeran Harry pun sepakat untuk membuat sebuah film dokumenter yang bertajuk DIANA, OUR MOTHER: HER LIFE AND LEGACY. Di sanalah mereka mengungkapkan berbagai fakta tentang kematian sang ibu.

Dalam filmnya, William dan Harry tampak asyik membuka album foto lama Putri Diana © dailymail.co.ukDalam filmnya, William dan Harry tampak asyik membuka album foto lama Putri Diana © dailymail.co.uk

Dalam trailer terbarunya, tampak William dan Harry yang sedang duduk santai sambil membuka koleksi album foto lama Putri Diana. Meski berusaha untuk tetap tersenyum, mereka tak bisa menyembunyikan rasa duka yang masih terlihat jelas di wajahnya.

Kematian Diana menjadi pukulan berat bagi William, terutama Harry © dailymail.co.ukKematian Diana menjadi pukulan berat bagi William, terutama Harry © dailymail.co.uk

Seperti yang kita tahu, William dan Harry memang kehilangan Diana di saat usianya masih sangat muda. Saat itu William masih berusia 15 tahun, sementara Harry sebagai bungsu juga masih 12 tahun. Nggak kebayang seperti apa duka yang merasa rasakan kala itu.

Lebih parahnya lagi, ternyata mereka juga sudah sebulan tak bertemu dengan Diana sebelum akhirnya sang ibu meninggal dunia. Berikut adalah potret kebersamaan mereka 6 minggu sebelum Putri Diana meninggal karena kecelakaan maut.

6 minggu sebelum Diana meninggal © dailymail.co.uk6 minggu sebelum Diana meninggal © dailymail.co.uk

Disebutkan jika foto ini diabadikan kala mereka sedang berlibur di Prancis, tempat yang sama di mana Diana tertangkap menikmati kencan romantisnya bersama Dodi Fayed. Mereka memilih untuk bersenang-senang ke kawasan French Riviera yang terletak di St. Tropez pada Agustus 1997 silam.

Diana dan pacarnya yang juga tewas dalam kecelakaan © dailymail.co.ukDiana dan pacarnya yang juga tewas dalam kecelakaan © dailymail.co.uk

Tak berhenti sampai di situ saja, sebelumnya William dan Harry juga sempat mengaku jika ia sempat mengobrol dengan sang ibu sebelum ia meninggal. Lewat sambungan telepon, mereka sempat bercakap dengan Diana meski hanya dalam waktu singkat.

Sama sekali tak menyangka jika itu adalah percakapan terakhir mereka, William dan Harry benar-benar menyesalinya. Kakak beradik ini sama sekali tak menyangka jika mereka telah kehilangan sosok seorang ibu di usianya yang masih sangat muda.

Seperti inilah wajah sedih William dan Harry di pemakaman Putri Diana © dailymail.co.ukSeperti inilah wajah sedih William dan Harry di pemakaman Putri Diana © dailymail.co.uk

Hingga kini di usianya yang kian matang dan dewasa, Harry dan William tetap merindukan Diana. Meski sudah bisa menerima semuanya, ia ingin mempersembahkan sebuah tribut khusus untuk mengenang kepergian sang ibu.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING