Selamat! Cheryl Cole Lahirkan Anak Laki-Laki Liam Payne

Minggu, 26 Maret 2017 09:06 Penulis: Wulan Noviarina
Selamat! Cheryl Cole Lahirkan Anak Laki-Laki Liam Payne Cheryl Cole dan Liam Payne ©Irish Mirror

Kapanlagi.com - Beberapa hari pasca spekulasi tentang persalinan Cheryl Cole merebak di dunia maya, akhirnya kekasih Liam Payne ini membuka suara. Lewat Instagram, ia membenarkan bahwa anaknya dari Liam sudah lahir ke dunia.

Bayi yang belum diberi nama itu lahir pada hari Rabu, 22 Maret 2017 di Inggris. Pada caption foto itu Cheryl menyebut bayinya lahir dengan berat 3,4 kilogram dan dalam kondisi sehat sempurna.

"Pada hari Rabu, 22 Maret aku dan Liam menjadi orangtua dari bayi laki-laki yang sangat tampan, sehat, dengan berat 3,4 kilogram dan terlihat seperti sebuah mimpi. Meski ia belum punya nama, tapi dia sudah mencuri hati. Kami semua tergila-gila padanya, dan sangat bahagia dengan kehadiran si kecil. Selamat Hari Ibu untuk semua mama di dunia. Hari yang sekarang punya makna lain buatku, selamanya," tulis Cheryl.

Cheryl dan Liam umumkan kelahiran anak pertama lewat Instagram ©instagram/cherylofficialCheryl dan Liam umumkan kelahiran anak pertama lewat Instagram ©instagram/cherylofficial


Tidak hanya Cheryl yang mengumumkan kelahiran sang jabang bayi. Liam pun melakukan hal yang sama di akun pribadinya, dengan foto yang sama persis dengan yang diunggah oleh Cheryl.

Dalam potret itu, Liam mendekap erat anak pertamanya dengan penuh kasih sayang. Meski bayinya baru lahir, namun Liam tak nampak takut menggendong anak laki-lakinya dengan erat.

Kelahiran bayi Liam dan Cheryl tidak hanya membuat pasangan ini bahagia. Tapi juga memberikan kebahagiaan tak terkira untuk semua fans mereka berdua. Congrats, Liam dan Cheryl!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING