HOLLYWOOD

Seorang Manula Jadi Korban Iring-iringan Kereta Kate Middleton

Kamis, 20 Juni 2019 15:51 Penulis: Rezka Aulia

© Splash

Kapanlagi.com - Gelaran Royal Ascot 2019 memang berlangsung amat meriah. Namun event tahunan keluarga Kerajaan Inggris ini menyisakan sebuah insiden kecil. Seorang manula harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka serius yang melibatkan konvoi kereta yang ditumpangi Kate Middleton dan Pangeran William di London.

Dilansir BBC, kecelakaan itu terjadi di Upper Richmond Road, London, Inggris. Juru bicara kepolisian setempat menjelaskan bahwa sebuah motor polisi yang mengawal rombongan kerajaan menabrak seorang pejalan kaki.

1. Tertabak Motor Pengawal

Korban diketahui bernama Irene Mayor, perempuan berusia 83 tahun. Ia tejatuh dan terluka parah setelah motor polisi menabraknya.

"Perempuan berusia sekitar 80-an itu menderita luka serius dan telah dibawa ke rumah sakit. Meski lukanya masih serius, kondisinya stabil," kata juru bicara tersebut.

Mendengar kecelakaan tersebut, Kate dan William dikabarkan telah menyampaikan ucapan simpati.

2. Perhatian Kate - William

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat prihatin dan sedih mendengar kecelakaan pada Senin sore ini," kata seorang juru bicara Istana Kensington kepada BBC dan The Telegraph.

Ia melanjutkan, pasangan kerajaan tersebut berharap Irene dan keluarganya akan terus mendukung setiap tahapan pemulihan. Sehari sebelumnya, baik Kate dan William berangkat ke Windsor untuk menghadiri tradisi kerajaan tertua, Order of the Garter.

 

Sumber: Liputan6/Dinny Mutiah


REKOMENDASI
TRENDING