Tak Betah LDR, Cara Delevingne Putus Dari Pacar Sesama Jenisnya

Minggu, 11 September 2016 14:08 Penulis: Soraya
Tak Betah LDR, Cara Delevingne Putus Dari Pacar Sesama Jenisnya Cara Delevingne © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Cara Delevingne mengaku jika ia benar-benar jatuh cinta pada St Vincent. Tak tanggung-tanggung, bintang SUICIDE SQUAD ini bahkan mengaku jika ini adalah pertama kalinya ia merasakan cinta sejati.

Namun kini sebuah kabar mengejutkan sukses bikin heboh publik dan media. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, model cantik berusia 24 tahun ini baru saja putus dari wanita yang sangat dicintainya itu.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Di sanalah terungkap jika hubungan Cara dan St Vincent hancur karena permasalahan jarak yang memisahkan mereka selama beberapa waktu terakhir.

Cara dan St Vincent dikabarkan putus © glamourmagazine.co.ukCara dan St Vincent dikabarkan putus © glamourmagazine.co.uk

"Cara dan Annie (nama asli St Vincent) masih saling peduli satu sama lain, namun mereka banyak tekanan saat menjalin hubungan jarak jauh. Masalah bermula saat Annie tak hadir di pesta ulang tahun Cara pada Agustus lalu," tutur salah seorang sumber.

Sumber tersebut pun menambahkan jika pada akhirnya Cara dan musisi asal Amerika Serikat itu sepakat untuk putus. Meski begitu, mereka tetap menjalin hubungan baik dan tetap berteman meski tak lagi menjalin cinta.

Rumor ini pun mencuat setelah Cara tertangkap asyik berpesta di Burning Man Festival yang digelar di kawasan Nevada's Black Rock Desert. Di sanalah ia terlihat mencium mesra seorang wanita bernama Adwoa Aboah.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING