Ternyata Alec Baldwin Fans Berat Aishwarya Rai!
Aishwarya Rai - Alec Baldwin
Kapanlagi.com - Ternyata Alec Baldwin salah satu aktor Hollywood yang suka dengan wanita Asia. Dilansir melalui Digital Spy, pria satu ini mengaku salah satu fans berat dari Aishwarya Rai.Bermula dari menghadiri ajang bergengsi Cannes ke-65, keduanya lalu terlibat wawancara dengan salah satu presiden Cannes, Gilles Jacob pada Kamis (25/5). Saat wawancara itulah, Alec mengakui jika dia tergila-gila pada aktris utama film DEVDAS tersebut."Saat itu Alec mengatakan pada Jacob jika dirinya seorang fans fanatik dari Aishwarya Rai. Dia juga mengatakan bahwa sangat tergila-gila dengan sosok Aish," aku sebuah sumber pada The Times of India.Masih menurut sumber tersebut, setelah sesi wawancara, Alec membawa Aish kepada sang istri. Dengan bersemangat, Alec mengenalkan bintang pujaannya itu pada Hilaria Thomas yang kebetulan ikut.Tak hanya itu saja, Alec juga berharap Aish bisa bermain film Hollywood. Meski untuk saat-saat ini Aishwarya sendiri ingin fokus membesarkan sang anak.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(dgs/abs)
Advertisement
D Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
-
Dangdut Academy Hasil Top 26 Dangdut Academy 8: Kadhafy Bangkalan Tersenggol
-
Dangdut Academy Lesti Kejora Rawat Karier Sejak Kecil, Ungkap Kunci Bertahan
