Tom Cruise Beri Kado Ultah Ke-12 Suri Cruise, Walau Sudah Tiga Tahun Tak Bertemu

Sabtu, 21 April 2018 06:36 Penulis: Rezka Aulia
Tom Cruise Beri Kado Ultah Ke-12 Suri Cruise, Walau Sudah Tiga Tahun Tak Bertemu Tom ternyata selalu memberi hadiah pada Suri secara rahasia. © Istimewa

Kapanlagi.com - Suri Cruise baru saja berulang tahun ke 12 pada 18 April lalu. Gadis cilik nan cantik ini kini tinggal di bawah pengasuhan sang ibu sejak Tom Cruise dan Katie Holmes bercerai lima tahun lalu. Namun sayangnya Suri Cruise tak dapat merayakan ulang tahunnya bersama sang ayah karena kesibukan Tom dalam menyiapkan film MISSION IMPOSSIBLE: THE FALLOUT.

Tom Cruise sendiri dikabarkan telah tiga tahun tak menemui sang anak. Walaupun ia selalu mengirimkan hadiah setiap saat, termasuk tiap ulang tahun Suri. Banyak teori dan spekulasi mengapa Tom tak pernah menemui Suri. Mulai dari dikaitkan dengan kepercayaan Tom; Scientologist, sampai Katie Holmes yang memberikan larangan. Namun sebuah sumber mengatakan bahwa sesungguhnya Katie selalu membuka peluang bila Tom ingin menemui sang anak.

Foto unggahan Katie Holmes saat ulang tahun Suri. © instagram.com/KatieHolmesFoto unggahan Katie Holmes saat ulang tahun Suri. © instagram.com/KatieHolmes


Dilansir dari Hollywoodlife, Suri selalu mendapatkan hadiah dari Tom dan tahn inipun tak terkecuali. Namun Katie amat tertutup tentang hal ini. Walaupun Tom tak pernah absen memberikan hadiah ulang tahun dan Natal. Katie memilih untuk tetap menutup rapat mengenai hubungan Tom dan Suri. Katie memang amat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk mengenai kabar hubungannya dengan Jamie Foxx.

Meskipun demikian, paparazzi pernah menangkap Katie dan Jamie berkencan di sekitaran pantai Malibu pada September 2017 lalu. Keduanya kedapatan berjalan di sekitar pantai sambil bergandengan, dapat disimpulkan keduanya memang telah berkencan.

Seorang sumber mengatakan bahwa tak hanya berhubungan dengan Katie, Jamie juga telah mendapatkan hati Suri. Katie lebih terbuka mengenai hubungan Suri dan Jamie. Keduanya telah akrab dan ini membuat Katie amat lega.

Jamie telah berpengalaman membesarkan anak pertamanya Connie Foxx. © instagram.com/ConnieFoxxJamie telah berpengalaman membesarkan anak pertamanya Connie Foxx. © instagram.com/ConnieFoxx


Tentu saja Jamie dapat dengan mudah mendapatkan hati Suri yang beranjak remaja. Ia telah berpengalaman membesarkan gadis cilik. Anak pertama Jamie, Connie Foxx kini telah berusia 24 tahun, ia juga ayah dari Annalise Bishop yang kini berusia 8 tahun, hanya terpaut beberapa tahun dari si manis Suri.

"Jamie adalah ayah tiri impian. Ia telah membesarkan seorang anak perempuan yang hebat jadi ia telah berpengalaman. Jamie sungguh tahu apa yang harus ia lakukan dan Suri sudah lengket dengannya. Katie berkata salah satu alasan ia mencintai Jamie adalah karena betapa baik ia memperlakukan putrinya," terang salah satu orang dekat Katie pada Hollywoodlife.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING