Wah! Justin Bieber Tak Hapal Nama Benua!

Jum'at, 25 November 2011 15:21 Penulis: Riswinanti Permatasari
Wah! Justin Bieber Tak Hapal Nama Benua! Justin Bieber @Contactmusic
Kapanlagi.com - Sukses berkarir sebagai musisi telah mengantarkan Justin Bieber ke seluruh penjuru dunia. Namun kesuksesannya di dunia musik rupanya tidak (atau setidaknya belum) diimbangi dengan kesuksesan di bidang pengetahuan umum. Alhasil, dia pun kelabakan ketika ditanya soal benua.

Sebagaimana dilansir dari Splashnews, penyanyi 17 tahun tersebut diwawancarai di acara LATE SHOW WITH DAVID LETTERMAN pada Rabu (23/11) lalu. Saat itu, Justin sempat mengatakan bahwa dia merasa sudah mengunjungi semua benua di dunia.

"Aku menyukainya (menyanyi). Keren banget. Aku harus melakukan perjalanan ke seluruh penjuru dunia. Kayaknya aku sudah mengunjungi semua benua," ungkapnya pada David Letterman.

Mendengar kata-kata penyanyi asal Kanada tersebut, rupanya muncul ide iseng dalam kepala David Letterman. Akhirnya, dia pun menanyakan pada Justin, benua apa saja yang ada di dunia. Pertanyaan ini kemudian membuat kekasih Selena Gomez ini kalang kabut.

"Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, erm, Afrika, Antartika dan Kutub Utara. Er, Canada," tebak Justin dengan wajah berpikir.

"Ada dua lagi, ayo. Mudah. Kamu ada di du dua benua itu," desak David lagi.

"Oh Australia. Dan...," tebak Justin lagi.

David pun memberikan petunjuk pada Justin dengan menggunakan kata kunci negara Paris. Setelah mendapat kata kunci tersebut, baru pelantun tembang Baby tersebut menjawab dengan tepat dengan meneriakkan kata 'Eropa!'. Sepertinya, Justin memang perlu lebih giat belajar.... :) 

(spl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING