Will Young Berperang Melawan Rokok

Rabu, 03 Juni 2009 09:33 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Tak sedikit para pesohor yang mengalami kesulitan menghentikan kebiasaan merokok mereka, termasuk Will Young. Penyanyi asal Inggris ini mengatakan bahwa ia tak ingin suaranya rusak karena kebiasaan buruk ini tapi di sisi lain untuk menghentikan kebiasaan buruk ini juga perlu usaha yang tak ringan.

"Saya tahu itu kebiasaan yang tak baik, tapi saya bisa mendapatkan kenikmatan dari merokok ini. Saya sedang mencoba menghentikan kebiasaan ini dengan menggunakan koyo jadi doakan saja ini berhasil," ujar Young. Baru-baru ini Will Young harus menjalani operasi pengangkatan amandel dan mengaku menghabiskan tak kurang dari dua puluh batang rokok setiap harinya.

FemaleFirst menyebutkan bahwa Katie Holmes, Cheryl Cole dan Nadine Coyle juga sempat mengemukakan bahwa mereka juga mengalami kesulitan untuk menghentikan kebiasaan merokok. Kalau Cole dan Coyle memilih menggunakan hipnoterapi sebagai sarana menghilangkan kecanduan rokok, Katie Holmes malah dipaksa Tom Cruise, sang suami, untuk menjalani purification detox atau proses penghilangan racun dari dalam tubuh.  

(fmf/roc)

Editor:

Fatchur Rochim

REKOMENDASI
TRENDING