Yuk Kenalan Dengan Kekasih Dakota Fanning!

Rabu, 19 Maret 2014 15:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Yuk Kenalan Dengan Kekasih Dakota Fanning! Dakota Fanning @Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kalian ngefans dengan Dakota Fanning? Eits, si cantik ini sudah ada yang punya loh! Yuk kenalan!

Selama ini, kehidupan pribadi sang mantan aktris cilik tak banyak terekspos media. Namun dengan parasnya yang cantik dan kepiawaiannya berakting, tak bisa dipungkiri ada banyak laki-laki yang mengidolakannya dan ingin menjadikannya kekasih. Tapi jangan salah, Dakota sudah punya kekasih dan tak lain adalah seorang model bernama Jamie Strachan.

Beberapa waktu belakangan, keduanya tampak makin tak canggung memamerkan kemesraan. Setelah beberapa kali tertangkap kamera wartawan, mereka kembali bergandengan tangan di depan publik di sekitar Soho, New York. Kebahagiaan dan kemesraan pun terpancar jelas dari gesture mereka.

Dakota Fanning tampak mesra bersama kekasih Foto: GC Images/Dailymail.co.ukDakota Fanning tampak mesra bersama kekasih Foto: GC Images/Dailymail.co.uk

Sang aktris sendiri tampil santai, dengan rambut terurai yang tampak sedikit berantakan. Penampilannya ini diimbangi dengan legging kulit yang stylish, dipadu dengan kemeja abu-abu dan jas panjang. Tak ketinggalan, sepatu boots, sunglasses dan tas tangan hitam melengkapi penampilannya.

Dan rasanya tak ada yang lebih menarik daripada pandangan penuh sayang yang dilemparkan pada sang kekasih yang terpaut jarak 10 tahun darinya tersebut. Jamie sendiri adalah model yang sudah bekerja untuk Gucci, Calvin Klein, Hugo Boss dan Michael Kors. Sebelum berpacaran dengan Dakota, Jamie sempat lama berpacaran dengan Behati Prinsloo, model Victoria's Secret yang kini bertunangan dengan Adam Levine vokalis Maroon 5.

Lantas, apa kata Dakota tentang hubungan kasihnya? "Mungkin pandanganku soal hubungan kasih akan terdengar sedikit aneh, karena orang tuaku sudah saling mengenal sejak mereka kelas 2 SD dan menikah selepas kuliah. Aku selalu menjadikannya landasan, dan seharusnya seperti itulah hubungan kasih. Kalau tidak begitu, maka aku tak mau buang-buang waktu berpacaran," ujarnya.

Well, cukup masuk akal melihat jadwal padat sang bintang. Di sela-sela bermain film dan berpacaran, Dakota juga masih harus kuliah di New York University jurusan Gallatin School of Individualised Study, yang memberikan kesempatan pada mahasiswanya untuk mengatur kurikulumnya sendiri. Sukses karir, sekolah dan cintanya ya, cantik!

(dai/mae)


REKOMENDASI
TRENDING