SELEBRITI

Pada Nggak Nyangka, Sederet Aktor Blasteran Ini Ternyata Seumuran - Ganteng Semua dan Karimatik Pikat Wanita

Jum'at, 22 Juli 2022 16:55

Mike Lewis dan Christian Sugiono (Credit: Instagram/mike_lewis/csugiono)

Kapanlagi.com - Indonesia memiliki banyak aktor yang berdarah campuran. Paras para aktor ini pun jelas terlihat menawan dan rupawan. Belum lagi skill bermain peran yang tak perlu diragukan.

Beberapa di antara aktor tersebut, ternyata banyak yang seumuran lho! Mulai dari yang muda di usia 20-an, hingga usia 50-an. Mungkin tak banyak yang menyadari aktor blasteran ini ternyata seumuran.

Nah, jika kalian ingin tahu informasi lebih lanjut, silakan simak sederet potret aktor blasteran yang ternyata seumuran. Tak cuma tampan, mereka juga mahir bermain peran!

1. Maxime Bouttier dan Stefan William

Aktor blasteran yang seumuran selanjutnya adala Maxime Bouttier dan Stefan William. Maxime merupakan aktor blasteran Prancis dan Stefan berdarah Amerika. Mereka sama-sama lahir di tahun 1993. Sekarang mereka menginjak usia 29 tahun.

2. Abimana Aryasatya dan Rionaldo Stockhorst

Abimana Aryasatya dan Rionaldo Stockhorst menjadi aktor blasteran yang ternyata seumuran. Mereka sama-sama lahir di tahun 1982. Artinya, dua aktor tampan ini sudah genap berusia 40 tahun. Abimana berdarah Spanyol, sementara Rionaldo blasteran Belanda.

3. Rizky Nazar dan Aliando Syarief

Rizky Nazar dan Aliando Syarief merupakan aktor yang sama-sama keturunan Arab. Selain itu, mereka juga sama-sama lahir di tahun 1996. Itu berarti kini mereka genap berusia 26 tahun.

4. Nino Fernandez dan Nicholas Saputra

Nino Fernandez dan Nicholas Saputra merupakan aktor yang sama-sama berdarah Jerman. Selain itu, mereka juga seumuran lho! Lahir di tahun 1984, kini keduanya sudah genap berusia 38 tahun.

5. Junior Robert dan Bryan Domani

Nama Junior Robert dan Bryan Domani tentu sudah tak asing di telinga publik. Aktor muda yang sama-sama berusia 22 tahun ini juga berdarah Eropa. Junior blasteran Inggris dan Bryan Jerman.

6. Andrew White dan Edward Akbar

Aktor blasteran yang seumuran selanjutnya adalah Andrew White dan Edward Akbar. Mereka lahir di tahun 1985. Selain sama-sama menjadi hot daddy dengan 2 anak, tahun ini mereka juga akan segera menginjak usia 37 tahun.

7. Hamish Daud dan Richard Kevin

Selanjutnya, ada Hamish Daud dan Richard Kevin sebagai aktor blasteran yang seumuran. Hamis Daud blasteran Australia dan Richard berdarah Jerman. Tahun ini mereka sama-sama menginjak usia 42 tahun.

8. Arifin Putra dan Jonas Rivanno

Arifin Putra dan Jonas Rivanno merupakan aktor yang sama-sama berdarah Jerman. Lahir di tahun 1987, tahun ini mereka sama-sama menginjak usia 37 tahun.

9. Mike Lewis dan Christian Sugiono

Mike Lewis dan Christian Sugiono merupakan aktor blasteran yang juga lahir di tahun yang sama, pada 1981. Mike merupakan blasteran Kanada, China, dan Malaysia. Sementara Christian Sugiono berdarah Jerman, China, dan Jawa. Meski sudah menginjak usia kepala 4, mereka berdua tetap terlihat awet muda ya, KLovers!

10. Ari Wibowo dan Adam Jordan

Selanjutnya, ada dua aktor blasteran yang bisa dikatakan senior. Ari Wibowo merupakan keturunan Jerman dan Adam Jordan berdarah Arab. Masih sama-sama eksis di layar kaca, tahun ini mereka genap berusia 50 tahun lho. Meski begitu, wajah dan penampilan tetap awet muda ya, KLovers!

Nah, itulah sederet potret aktor blasteran yang ternyata seumuran.

Yuk, lihat juga
REKOMENDASI
TRENDING